BREAKING NEWS

Wednesday, November 15, 2017

TIGA PELAKU PEMBOBOL INDOMARET DITANGKAP, SATU TEWAS

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kembali terjadi, tiga pelaku pembobolan Indomaret berhasil ditangkap, sementara seorang anggota tewas ditembak polisi diketahui berasal dari Sidikalang, Sumatera Utara.

Pelaku bernama Jonni Hutahaean (32) tercatat tinggal di Kampung Sidiangkat, Kelurahan Sidingkalang, Kecamatan Sidingkalang, Provinsi Sumatera Utara. Ia tewas di lokasi kejadian dengan luka tembak di bagian dada.

"Tiga pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam sehingga dilakukan upaya tegas terukur dengan meletuskan senjata dengan mengarah ke pelaku dan masing masing mengenai bagian leher sebelah kiri, dada dan kaki," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Ia menambahkan, jenazah pelaku dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk dirawat dan dimintakan visum. Satu di antaranya tewas dan dua terluka ditembak polisi di lokasi kejadian.

"Selanjutnya pelaku yang meninggal dunia dan yang terluka dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk dirawat dan dimintakan visum," ungkapnya.

Menurutnya, komplotan pencuri yang membobol Indomaret di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) sudah 13 kali beraksi di wilayah Tangerang Raya.

"Para pelaku paling tidak sepanjang 2017 telah melakukan kejahatan sebanyak 13 (tiga belas) kali di wilayah Tangerang Raya," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Lanjutnya, sejauh ini kami tengah menyelidiki lebih mendalam. Polisi mencari tahu apakah para pelaku merupakan residivis kejahatan yang sama atau bukan dan menelusuri lebih jauh tentang orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes