BREAKING NEWS

Thursday, November 16, 2017

MAU SEWA GAUN PENGANTIN PREMIUM, LAURENT AUSTINE TEMPATNYA


BISNIS,korantangsel.com- Bagi Anda yang merencanakan pernikahan, namun binggung mencarinya. Laurent Austine by LOTA yang berada di Gading Serpong ini, menyediakan gaun pengantin berkualitas premium yang siap digunakan disaat hari spesial Anda. 


Laurent Agustine by LOTA yang terletak di Ruko Beryl 2 ini, hadir memberikan pelayanan berupa penyewaan gaun pengantin atau disebut wedding gown specialist. Selain wedding gown, ada juga mother gown, sister gown, dan bridesmaid dress.


“Di sini kami menyediakan gaun pengantin dengan berbagai pilihan model. Seperti mermaid dan semi ball gown. Kedua model tersebut masih jadi favorit para calon pengantin,” ujar Laurencia Lolita, Owner Laurent Agustine by LOTA saat acara lauching Laurent Agutine by LOTA, kemarin.


Lolita menerangkan, bahwa tempatnya hanya fokus pada gaun pengantin. Bukan barang pernikahan lainnya yang tidak memiliki hubungan dengan gaun pengantin. Hal ini juga yang membedakan tempatnya dengan bridal yang ada di Gading Serpong.


“Jika dilihat belum ada wedding gown specialist yang menyasar market from middle to premium class. Kebanyakan hanya konservatif bridal saja yang mencakup semuanya mulai dari foto, video, make up,” paparnya.


Mengenai harga, Laurent Agustine membanderol dari Rp 10 juta sampai Rp 40 juta. Harga tersebut untuk penyewaan gaun pengantin selama 7 hari.


Sedangkan untuk customized gowns, harga dimulai dari Rp 30 juta. Selain gaun pengantin, calon pengantin akan mendapatkan paket lengkap termasuk sheer veil, bolero/cape, dan juga glamorous tiara untuk melengkapi gaun pengantinnya.


“Harga yang ditawarkan disesuaikan dengan bahan-bahan yang digunakan. Ada yang dari lokal maupun impor (Taiwan dan Singapura). Tentunya soal kualitas tak perlu diragukan lagi,” jelasnya.


(korantangsel.com,dini/net)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes