BREAKING NEWS

Thursday, November 9, 2017

SINAR MAS LAND GANDENG PURWADHIKA BERIKAN BEASISWA PELATIHAN IT DEVELOPER


NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai program CSR, PT Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada putera-puteri lulusan SMA yang dilaksanakan secara gratis, beberapa waktu lalu.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengatakan program beasiswa ini akan dilakukan dua gelombang, pada tahun 2018 dengan masing-masing gelombang akan diberikan pelatihan  IT developer.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anak-anak berprestasi yang mampu, dan ingin menjadi profesional IT developer, dan akan disalurkan bekerja ke sejumlah perusaahaan yang telah bekerja sama dengan Purwadhika sesuai kebutuhan yang ada,” tutur Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.


Purwadhika Startup and Coding School adalah sebuah lembaga kursus yang mempersiapkan para calon Founder Startup untuk memiliki keahlian teknikal yaitu coding. Purwadhika juga memberikan mentorship untuk mengembangkan produk dan startup mereka melalui program training dan incubation.



(korantangsel.com,dini/rls)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes