TAAT PAJAK, AIRIN BERIKAN TAX AWARDS 2017 - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAAT PAJAK, AIRIN BERIKAN TAX AWARDS 2017

TAAT PAJAK, AIRIN BERIKAN TAX AWARDS 2017

Written By redaksi2 Ktangsel on Tuesday, November 28, 2017 | 2:01 PM



TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku bisnis dan masyarakat yang taat bayar pajak, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Kota Tangsel, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan penghargaan Tangsel Tax Awards 2017 kepada wajib pajak yang taat membayar pajak, kemarin saat HUT Kota Tangsel ke-9 di Lapangan Sunburst, BSD.
Kepala Bapeda Tangsel, Dadang Sofyan menjelaskan pemberian penghargaan yang sudah dilakukan kedua kalinya ini, diberikan kepada wajib pajak bumi dan bangunan yang terdiri dari tiga kategori.
Lanjut Dadang, kategori pertama Golden Tax Achievement  Award yaitu penghargaan atas kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan kriteria perusahaan diberikan kepada PT Sarana Meditama Internasional (Omni Hospital), PT Hongkong Kingland, dan PT Astra Internasional Tbk (Toyota).
Kategori kedua, Platinum Achievement  Award yaitu penghargaan yang diberikan atas kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan dengan kriteria perseorangan, berdasarkan basis data terpilih tahun 1994-1995, tidak pernah menunggak PBB dan selalu tepat waktu. Dan peringkat pemenang pertama, kedua dan ketiga ditentukan berdasarkan tanggal bayar terawal di tahun 2017 diberikan kepada Iman Subekti, Sutrisno, dan Tubagus Rafiudin.
Sedangkan kategori ketiga, Dadang menambahkan adalah kategori Inspiring Achievement Award yaitu penghargaan khusus untuk kriteria perseorangan yang memiliki nilai atau unsur inspiratif, sebagai panutan yaitu fasilitator dalam pelaksanaan penagihan PBB-P2 secara aktif, sehingga menunjang penerimaan pajak bumi dan bangunan, diberikan kepada Gamawati sebagai Ketua RW Perumahan Puri Bintaro, Komarudin selaku Pengelola PBB Kelurahan Pondok Jagung berdasarkan prosentase distribusi SPPT dan prosentase realisasi penerimaan pajak bumi dan bangunan, serta partisipasi aktif dalam menunjang kegiatan penagihan pajak bumi dan bangunan.

(korantangsel.com,dini/net)




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA