RPX 'PAS', KIRIMAN PAKET ZAMAN NOW - RANSEL
Headlines News :
Home » » RPX 'PAS', KIRIMAN PAKET ZAMAN NOW

RPX 'PAS', KIRIMAN PAKET ZAMAN NOW

Written By redaksi2 Ktangsel on Monday, November 20, 2017 | 11:23 AM

BISNIS,korantangsel.com- Sebagai salah satu perusahaan layanan pengiriman barang yang peduli terhadap pola hidup sehat, RPX mengkampanyekan versi baru penerimaan paket dengan cara bersepeda atau jalan kaki, agar pengguna jasa RPX bisa merasakan pola hidup sehat yang lebih kekinian. 


Chief Executive Officer RPX Group Taufick Daniel Mochtar mengatakan melalui layanan terbaru #RPXonline yaitu "PAS" (Paket Ambil/Antar Suka-Suka) ini, menerapkan konsep sharing economy dan layanan pertama di Indonesia yang dapat dilayani di toko atau outlet


Ia menjelaskan, PAS merupakan layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service package pick up point) yang dirancang khusus bagi shoppers. Setelah selesai membeli produk di toko online yang diakses dari website atau gadget, ia mengatakan langkah selanjutnya adalah memilih lokasi PAS favorit atau terdekat di mana toko atau outlet tersebut akan menjadi lokasi untuk ambil paket.


Mengenai lamanya paket akan sampai ke tangan konsumen, lanjut Taufick akan tersedia untuk diambil dalam waktu hingga lima hari setelah menerima notifikasi dan personal identification number (PIN), dari pesan singkat (SMS) atau e-mail. Jadi, tidak perlu menunggu pengiriman atau buru-buru pulang ke rumah.

"Shoppers dapat melacak status pengiriman (tracking) dengan menggunakan RPX website dan Mobile Apps. Sehingga, dengan adanya RPX Mobile Apps dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalan satu genggaman dan tepat waktu," tuturnya. 


Sementara itu General Manager E-Commerce RPX Group Albert David Palit menambahkan, terobosan baru ini, dipengaruhi semakin populernya belanja online. "Ini merupakan solusi bagi pembeli,untuk mencari cara dalam mengatasi pengiriman yang tidak terkirim ke rumah mereka," paparnya.

Ia meyakini, kehadiran PAS akan meningkatkan produktivitas dan efektivitas distribusi barang dalam mendukung pertumbuhan industri pasar online dan e-commerce.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA