BREAKING NEWS

Thursday, October 5, 2017

TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN ALAT MEDIS, SILOAM HOSPITALS GANDENG PT PHILIPS

NASIONAL,bentengpos.com- Demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien, Siloam hospitals bekerjasama dengan PT Philips. Kerjasama yang dilakukan untuk pemeliharaan alat kesehatan ini, dilakukan di 21 rumah sakit Siloam se- Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT Siloam Hospitals Caroline Riady mengatakan, kerjasama yang akan dilakukan selama lima tahun ini, bertujuan untuk memastikan dan memberikan pelayanan optimal yang diberikan rumah sakit kepada pasien. 

Lanjut Caroline, adapun kerjasama ini akan mencakup layanan pemeliharaan dan operasional untuk semua peralatan teknologi kesehatan di rumah sakit Siloam di Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Bali, Palembang dan kota-kota besar lainya.

“Tentunya kerjasama ini akan sangat menguntungkan, baik efisiensi serta efektivitas operasional dan biaya layanan di RS Siloam,” kata Caroline Riady di Gedung MRCCC Siloam, Jakarta, kemarin.

Sebagai kelompok rumah sakit swasta terbesar di Indonesia, Siloam Hospitals menyediakan perawatan umum dan spesialis kepada 2 juta pasien setiap tahunnya. Siloam merupakan rumah sakit yang memiliki keunggulan dalam pelayanan di bidang onkologi dan bedah saraf, dengan menggunakan berbagai peralatan teknologi kesehatan tercanggih dari Philips.

Fasilitas yang dimiliki antara lain ruang khusus untuk terapi image-guided dan solusi pencitraan diagnostik, seperti Magnetic Resonance Imaging (MRI), Ultrasound dan memografi.

Sementara itu, Henk de Jong, Kepala pemasaran internasional Philips mengungkapkan sebagai perusahaan penyedia peralatan medis yang canggih dan terpelihara dengan baik, dan akan memberikan layanan kesehatan yang aman dan hemat biaya, yang pada akhirnya akan menguntungkan pasien.

Seperti diketahui,Siloam Hospitals didirikan pada tahun 1996. Rumah sakit ini menerapkan tolok ukur layanan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia. Tim medis di Siloam terdiri dari 400 dokter umum, 1.500 dokter spesialis, 7.200 perawat, tenaga kesehatan, teknisi dan staf pendukung.

Tak hanya itu, pada tahun 2007, Siloam Lippo Village menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang menerima akreditasi internasional dari Joint Commission International (JCI) yang berbasis di Amerika Serikat, dengan akreditasi ulang pada 2010.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes