BREAKING NEWS

Thursday, October 5, 2017

LULU HYPERMARKET HADIR DI BSD CITY

BISNIS,korantangsel.com- Lulu Group sebagai perusahaan Retail dari Timur Tengah membuka gerai nya yang ke dua, tepatnya di QBIG BSD City, beberapa waktu lalu. Peresmian yang dihadiri oleh Mentri BUMN Ibu Rini Mariani Soemarno dihadapan Direktur Jendr Perdagangan Dalam Negeri Ibu IR. Tjahya Widayanti, Duta besar Uni Emirat Arab H. E. Mr. Mohamed Abdulla Mohamme Bin Mutleq Alghafli, beserta pejabat tinggi pemerintahan lainnya. 

Dengan luas area lebih dari 60.960 meter persegi, LULU Hypermarket menyediakan berbagai macam brand bertaraf dunia seperti fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home and decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, fashion dan tas wanita dengan harga dan kualitas terbaik, serta terjangkau. 

Yusuffali MA, Pimpinan LULU Group menjelaskan melihat respon masyarakat terhadap kehadiran LULU Hypermarket yang berada di Cakung, menjadi alasan untuk membuka kembali di wilayah Tangerang Selatan. 

"Kedepan, kami berencana untuk membuka 8 Hypermarket baru lainnya dan membuka lowongan kerja baru minimal 2.000 orang Indonesia," katanya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes