BREAKING NEWS

Sunday, August 6, 2017

YesJOB DIGITAL RECRUITER, MEMUDAHKAN PARA PELAMAR DAN PEMBERI KERJA

yesjob (ransel-dini)
BISNIS, korantangsel.com- Perkembangan dibidang teknologi semakin berkembang, metode rekrutmen pekerja melalui online pun semakin bertambah. Bersamaan dengan banyaknya lapangan kerja di Indonesia, dan memudahkan para pekerja dalam mencari pekerjaan, YesJob resmi diluncurkan. 

Menurut James Umpleby, Founder YesJob berpengalaman menjadi seorang Head Hunter mengatakan YesJob merupakan start-up baru yang mengubah proses rekrutmen menjadi lebih cepat, tepat, dan efisien bagi pemberi dan pelamar kerja. 

James menjelaskan untuk mencari para kandidat yang tepat, YesJob menggunakan agoritma kompleks bernama DRAIve (Digital Recruitment Disruptive Technology) yang berfungsi mencocokkan pelamar dan pemberi kerja secara otomatis, dan metode ini belum pernah ada sebelumnya.   

Sementara itu, Rama Notowidigdo, Senior Technology Advisor YesJob menambahkan algoritma didesain untuk berpikir layaknya seorang head-hunter berpengalaman. Bahkan, algoritma DRIve dalam YesJob bekerja lebih cepat, tepat dan otomatis sehingga proses rekrutmen bisa langsung ke tahapan interview dengan cepat.

"Kami optimis dan meyakini, YesJob dapat meningkatkan produktivitas bisnis," kata Rama.

Bagi para pelamar kerja, James menerangkan aplikasi YesJob dapat digunakan secara gratis 100 persen.  Sedangkan pemberi kerja, tidak perlu membayar biaya registrasi ataupun biaya berlangganan seperti halnya e-recruitment tradisional. Pemberi kerja hanya akan membayar biaya sebesar Rp 20,000 untuk mendapatkan kontak dari setiap pelamar kerja yang ‘cocok dan tertarik'. Tentunya, para pelamar kerja ini sudah terlebih dahulu di-filter dan dicocokan oleh teknologi DRIve dari YesJob. Hal ini sangatlah unik.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes