BREAKING NEWS

Saturday, August 12, 2017

5.200 VETERAN IKUTI TITAN RUN 2017

titan run (ransel-dini)
HIBURAN,korantangsel.com- Setelah sukses dengan penyelenggaraan Titan Run 2015 dan 2016, bertajuk A Tribute to Veteran, Alam Sutera menggelar Titan Run 2017 tepatnya di Mall @Alam Sutera.

Taufik M Ahmad, Ketua Panitia Titan Run 2017 mengatakan berbeda dengan tahun lalu, kegiatan lari tahun ini didedikasikan khusus bagi para veteran, sekaligus menerapkan semangat patriotik dalam bentuk lomba lari.

Bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia, Taufik menambahkan
Titan Run 2017 memperlombakan kategori 5K, 10K, dan 17,8K. Dimana, Kategori 17,8K diadakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh di tanggal 17 Agustus.

Sementara itu, Ch. Rossie Andriani, Marketing Planning & Development Division Head Alam Sutera Tbk mengatakan sejalan dengan tagline Alam Sutera yaitu healthy living, maka kami telah mengembangkan Alam Sutera sebagai kawasan yang terbaik untuk berolahraga, terutama jogging, running dan cycling. Bahkan kami telah memiliki area car free day setiap hari Minggu, yang dapat dimanfaatkan oleh warga dan masyarakat sekitar untuk berolahraga bersama keluarga dan kerabat. Sehingga, kualitas hidup terutama dalam hal jasmani setiap individu meningkat. 

Seperti diketahui, saat ini Alam Sutera juga sedang membangun pedestrian walk dengan track sepanjang 1,7 kilometer dan lebar 6,2 meter yang memiliki konsep disable friendly yang bisa dimanfaatkan untuk jogging atau jalan kaki dan olahraga bagi masyarakat umum, maupun bagi penyandang disabilitas dengan kursi roda.

Pada Titan Run 2017 ini peserta memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah sesuai dengan kategori yang diikuti, menikmati live band performance, dan berbagai doorprizes menarik. Pelari dengan waktu tercepat untuk kategori 17.8K diraih oleh Hamdan Syafril Sayuti, kategori 10K diraih oleh Ahmad Soleh Ritonga dan kategori 5K diraih oleh Marisdo Damanik.

(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes