PT SO GOOD FOOD UMUMKAN LOMBA KREASI MASAK RAMADHAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PT SO GOOD FOOD UMUMKAN LOMBA KREASI MASAK RAMADHAN

PT SO GOOD FOOD UMUMKAN LOMBA KREASI MASAK RAMADHAN

Written By ADMIN on Thursday, August 24, 2017 | 1:31 PM

S GOOD
NASIONAL,korantangsel.com- PT So Good Food, produsen makanan beku mengumumkan enam pemenang dari dua kategori Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya S0 Good, beberapa waktu lalu. 

Any Astuti, Marketing Manager mengatakan resep-resep yang masuk dalam lomba, menandakan bahwa ibu-ibu masa kini sangat kreatif, berinisiatif tinggi dan ingin selalu menyajikan masakan praktis nan lezat juga yang berprotein dan bergizi seimbang untuk keluarga. 

“Kami berharap para pemenang dapat terus menginspirasi rekan-rekan se-Indonesia untuk menghadirkan makanan gizi dan protein seimbang yang praktis, khususnya untuk keluarga dan anak yang masih membutuhkan protein tinggi untuk pertumbuhan mereka”, kata Any.

Sementara itu, Hartony Ho, Brand Manager dari PT So Good Food menambahkan berkreasi dalam menyajikan makanan khususnya menggunakan produk So Good adalah tujuan utama lomba ini diadakan.

"Dan mereka yang terpilih merupakan ibu-ibu kreatif dalam menyajikan masakan. Dimana dalam unsur-unsur penilaian yang kami cari, adalah kreasi masak yang menggunakan atau memilih bahan-bahan yang mudah dicari dan tepat. Sehingga membuat masakan menjadi lezat", ucapnya 

Hartony memaparkan, sebagai produsen makanan cepat saji berkualitas, dalam pengolahan ayam, So Good menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen). Yaitu teknologi proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35 derajat C, sehingga mengunci 4 Kualitas yaitu segar, gizi, rasa dan bersih. 

Sedangkan kualitas kesegaran So Good ayam potong ini,bisa dilihat dari warna dagingnya yang merah muda (pink), kenyal, tidak amis dan praktis, langsung diolah, tidak perlu dipotong-potong dan dicuci lagi. 

Sementara untuk Chicken Nugget dan sejenis, semua produk pilihan berprotein tinggi So Good, telah melewati proses pemasakan pada suhu 170°C selama tidak kurang dari 3 menit, kemudian langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya. Jadi walaupun terbilang kategori frozen food, cita rasa asli dari daging pada nugget, sosis, bakso, dan pada tiap produk kategori siap masak So Good akan tetap terasa dan terjaga.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA