BREAKING NEWS

Thursday, August 24, 2017

BANJIR HADIAH, CONFIDENCE GELAR TESTIMONIAL CONTEST

CONFIDENCE
BISNIS,korantangsel.com- Sebagai merek popok dewasa nomor satu di Indonesia, Confidence selalu menawarkan strategi pemasaran yang inovatif untuk para konsumennya. Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan pada pertengahan 2017 ini, yaitu menggelar program Confidence Testimonial Contest yang dilaksanakan mulai Juni hingga Oktober 2017 mendatang.

Head of Marketing Adult Care Confidence, Nirma Sofiawati mengatakan Confidence Testimonial Contest terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori video dan kategori foto dengan beragam hadiah menarik untuk pesertanya. 

"Hadiah utamanya adalah tiga Buah Samsung Galaxy S7 untuk kategori Video, dan tiga Buah TV LED LG 32 inch untuk kategori foto, serta hadiah hiburan Voucher Belanja Puluhan Juta Rupiah", paparnya.

Nirma menambahkann, untuk mengikuti kontes ini cukup mudah. Dimana setiap penggun atau pernah menggunakan popok dewasa Confidence, dapat memberikan testimoninya berupa foto atau video. 
"Untuk lebih jelasnya, konsumen dapat mengunjungi www.confidence-adultcare.com/testimoni. Dan sejauh ini, kontes testimoni sudah banyak diikuti oleh para konsumen", ucapnya. 

Nirma menuturkan, Confidence adalah satu-satunya popok dewasa yang teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok ewasa yang aman bagi kulit sensitif, dan sudah tersetifikasi HALAL serta berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut.

Confidence memiliki dua tipe, yaitu Tipe perekat untuk pengguna yang sakit atau dedridden, dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif. Tipe perekat adalah popok dewasa pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi, yaitu inovasi pertama lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersirkulasi udara dan bukan plastik, sehingga sejuk dan nyaman saat digunakan. Sedangkan inovasi kedua mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut, sehingga terhindar dari iritasi, serta inovasi yang ketiga memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering. Sedangkan Tipe Celana memiliki keunggulan Slim, pas dibadan serasa menggunakan celana dalam biasa, dan tidak menggembung saat digunakan.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes