BREAKING NEWS

Friday, August 18, 2017

KULINER TANAH PASUNDAN "RAOS PISAN EUY" HADIR DI FKS 2017

fk sms (ransel-dini)
KULINER,korantangsel.com- Jika Anda mengaku pecinta kuliner Tanah Pasundan atau Jawa Barat, Festival Kuliner Serpong (FKS) 2017 yang berada di Parkir Area Selatan Mal Summarecon Serpong 2 ini, bisa menjadi destinasi wisata kuliner yang patut didatangi.

Saat menginjakkan kaki di FKS 2017, suasana Jawa Barat semakin kental dengan adanya sisi otentik khas Sunda berupa saung Julang Ngapak dan Saung Adat Kampung Ciamis yang berbentuk replika. 

Sambil ditemani alunan musik angklung dan tarian Sisingaan serta Jaipong, jejeran saung yang menjajakkan menu otentik khas Sunda, seperti  Kupat Tahu, Cireng Cipaganti, Nasi Jamblang Mang Dul yang melegenda, Batagor Riri yang terkenal di Bandung, Liwetan Purwakarta, dan Bakso Prekenut Cirebon yang tentunya Raos Pisan ini, hadir di barisan saung-saung yang siap membuat hasrat makan Anda semakin meningkat.

fk2 sms (ransel-dini)
Sementara di sesi penghilang dahaga, cobalah es cendol khas Bandung, es durian alpukat dan beragam minuman segar lainnya. Namun bagi Anda yang ingin berkunjung ke Festival Kuliner Serpong, bersiap-siaplah mengantri untuk menukarkan uang Anda dengan kartu yang dijadikan sebagai alat transaksi. Dan perhelatan akbar yang diselenggarakan hampir setiap tahun ini, akan hadir hingga 10 September mendatang. 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes