POLRES METRO TANGERANG KOTA BERHASIL MENAGKAP PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLRES METRO TANGERANG KOTA BERHASIL MENAGKAP PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN

POLRES METRO TANGERANG KOTA BERHASIL MENAGKAP PELAKU PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, August 12, 2017 | 8:23 AM

polres metro (ransel-arsa)
NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Polres Metro Tangerang Kota menangkap tiga orang tersangka kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap kendaraan bermotor roda dua di Taman Nobar pinggir kali Cisadane Jalan Berhias kelurahan pasar baru,kecamatan Tangerang.

AKBP Harley Silalahi wakapolres Metro Tangerang kota menceritakan,penangkapan tersebut berawal dari laporan korban MR bahwa ada pencurian dengan kekerasan pada saat anak-anak sedang nongkrong di taman nobar pada pukul 00.15 wib,selasa 18 Juli 2017.

Saat itu, mereka di ddatangi oleh tiga orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dan berpura pura meminjam korek api  kepada MR,kemudian salah satu dari pelaku mengeluarkan golok serta menempelkan  ke leher korban seraya mengambil sepeda motornya.

Kemudian korban dibawa ke tanah gocap untuk disiksa dengan cara di pukuli dan di tendang perutnya, selanjutnya tersangka Acul (SB alias A) memukul kepala korban dengan menggunakan senjata api sampai mengeluarkan darah.

" Kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota," ujar wakapolres

Atas laporan tersebut,unit resmob satres reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka HS dan barang bukti milik korban berupa hp samsung galaxy ace 3. Setelah dilakukan introgasi HS mendapatkan hp dari tersangka dengan cara membeli dari SB alias A.

Setelah dilakukan pengembangan benar bahwa SB telah melakukan pencurian motor terhadap MR. Menurut pengakuan SB,pencurian tersebut dilakukannya bersama ,(AN) yang telah di tangkap oleh Polsek Pasar Kemis,MD dan AB.

" Dua tersangka sudah dilakukan penangkapan di tanah karet Sepatan,sementara dua orang MD dan AB masih DPO oleh Polres Metro Tangerang kota," ujar wakapolres.

Saat ini,keempat pelaku dan barang bukti motor honda scopy merah putih serta golok,satu pucuk pistol mainan,hp dan satu stnk asli Yamaha Mio soul warna biru berada di Polres Metro Tangerang kota guna penyidikan lebih lanjut.

Selain itu, tutur wakapolres,Polres Metro Tangerang kota juga telah menangkap pelaku kasus tindak pidana pencuian dengan pemberatan dengan sasaran rumah penduduk menjelang pagi hari yang terjadi di kampung Pisangan rt 004/002.

Ketiga tersangka tersebut yaitu,SA,JN dan ID,sementara BD (DPO) melarikan diri. Ketiganya di tangkap di daerah mauk.


(korantangsel.com, mulyadi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA