BREAKING NEWS

Saturday, August 5, 2017

FRISIAN FLAG GELAR KAMPANYE 95 PESAN UNTUK MASA DEPAN

FRISIAN FLAG (RANSEL-DINI)
BISNIS,korantangsel.com- Setelah 95 tahun menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia, Frisian Flag salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia menggelar kampanye ’95 pesan untuk masa depan’, beberapa waktu lalu.

Menanggapi perihal pentingnya nilai-nilai kebaikan dalam keluarga, Sosiolog dari Universitas Indonesia, Prof. Dr. Paulus Wirutomo, M.Sc mengatakan keluarga adalah tempat pertama bagi seseorang untuk belajar tentang kehidupan. Dimana di dalamnya, kita belajar tentang nilai-nilai kehidupan, norma, sikap dan perilaku.

Apa yang ditanamkan di dalam keluarga akan menjadi pegangan hidup yang penting bagi seseorang dalam berperilaku di tengah masyarakat. Itu sebabnya keluarga menjadi elemen penting dalam menyiapkan generasi yang kuat, sehat secara fisik dan mental, agar dapat berkontribusi secara positif terhadap bangsa dan negara.

Senada dengan penjelasan Prof. Paulus, mantan atlet badminton peraih medali emas Olimpiade 1992 Alan Budikusuma menuturkan, Keluarga adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan kami berdua. Keluarga adalah pendukung utama kami untuk berprestasi di olahraga bulu tangkis.

“Orang tua adalah sosok spesial yang mendidik kami bahwa keberhasilan harus diraih melalui kedisiplinan, mengelola jadwal latihan dengan baik dan memastikan kami mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, serta kebiasaan positif lainnya seperti minum susu”, ucapnya.

Kini, lanjutnya pesan kearifan yang sama diteruskan kepada anak-anak dan anak-anak yang kami latih, bahwa menjadi juara harus disiapkan dari sekarang – butuh kerja keras, pantang menyerah, dan fokus menjaga kesehatan diri agar dapat memberi sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara di masa depan.

Berkaitan dengan pentingnya pesan kearifan keluarga, Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian menjelaskan melalui momentum 95 tahun ini, kami ingin mengajak keluarga Indonesia untuk berbagi pesan kearifan keluarga tersebut dan mewariskannya kepada generasi berikutnya dengan mengunggahnya di www.frisianflag.com.

Setelah itu, lanjutnya Pesan terpilih akan ditampilkan di kemasan khusus produk Frisian Flag Indonesia dalam rangka ’95 Tahun’. Selain itu, kami juga menyiapkan 95 paket wisata untuk 95 keluarga terpilih yang mengikuti program promosi di toko.

Untuk informasi lebih lengkap, ikuti terus kegiatan ’95 Pesan untuk Masa Depan’ di Facebook dan Instagram Frisian Flag Indonesia.

“Sebagai produsen produk susu, Frisian Flag terus berupaya memenuhi kebutuhan gizi keluarga melalui berbagai inovasi produk yang telah dan akan terus kami lakukan. Kami hadir dengan format produk susu yang lengkap mulai dari bubuk, cair, dan kental manis untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi setiap anggota keluarga, baik muda maupun tua, dengan rasa susu yang lezat dan harga terjangkau, agar semakin banyak anggota keluarga Indonesia yang dapat menikmati kebaikan susu”, tutupnya.




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes