IJTI TANGSEL DAN POLSEK PONDOK AREN, GELAR SANTUNAN ANAK YATIM - RANSEL
Headlines News :
Home » » IJTI TANGSEL DAN POLSEK PONDOK AREN, GELAR SANTUNAN ANAK YATIM

IJTI TANGSEL DAN POLSEK PONDOK AREN, GELAR SANTUNAN ANAK YATIM

Written By redaksi2 Ktangsel on Thursday, June 22, 2017 | 11:18 PM

IJTI TANGSEL (RANSEL-ABE)
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, kita dianjurkan banyak bersedekah, banyak berbuat kebajikan diantaranya bersama kaum dhuafa dan anak yatim.

IJTI Banten Korwil Tangerang Selatan bersama elemen lainnya, seperti Polsek Pondok Aren dan pihak swasta, bekerja sama dengan Alfa mart dan Pepsoden menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di halaman Polsek Pondok Aren (22/06), dan dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan.

 Dalam menunjang perintah agama islam, sebagai bagian dari pilar demokrasi dan pilar pembangunan, dimana bakti sosial ini merupakan dari upaya IJTI untuk ikut serta dalam program pemerintah kota Tangerang Selatan.

Momen Ramadhan inilah yang menjadi salah satu upaya kecil dari IJTI dalam membantu program pemerintah, dan kedepannya IJTI bersama pemerintah dapat mensinergikan pola pembangunan, terutama dalam mengentaskan kemiskinan, dan memberikan terobosan kebijakan dalam perbaikan keahlian untuk para kaum kecil atau rakyat jelata.

Turut hadir dalam acara tersebut,Sekda Kota Tangerang Selatan Muhamad, serta Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto beserta Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta dan jajaran

Kapolres Tangerang Selatan menjelaskan ”kegiatan ini sangat positif sekali dari teman-teman wartawan yang biasanya hanya meliput berita, ternyata memiliki kegiatan yang sangat positif, menekankan dari teman wartawan televisi kepada masyarakat, semoga kegiatan ini akan  terus dilaksanakan,” kata AKBP Fadli Widiyanto.

“dan saya berharap IJTI semakin professional, seperti apa yang saya sampaikan, fungsi dari Media atau Wartawan adalah satu kunci informasi, pengawasan, dedukasi, hiburan dan intertine, tetap dilaksanakan dengan baik dan tetap berimbang, jadi bukan hanya informasi saja tetapi juga harus berdedukasi dan bukan hanya hiburan saja tetapi juga pengawasan”, tegasnya.

(korantangsel.com, abe)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA