HENDAK MELARIKAN DIRI, PENCURI SEPEDA MOTOR DI DOR POLISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » HENDAK MELARIKAN DIRI, PENCURI SEPEDA MOTOR DI DOR POLISI

HENDAK MELARIKAN DIRI, PENCURI SEPEDA MOTOR DI DOR POLISI

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, August 12, 2017 | 8:13 AM

polsek benteng (ransel-arsa)
NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Tim Resmob Polsek Tangerang berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sebuah sepeda motor merk Honda Beat, Nopol B-3945-CFN, warna Biru Putih di Jalan M. Yamin Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang tepatnya didekat taman Skate Board.

Tersangka Fahmi Zainudin alias Kebo warga Babakan Rt 004/004 mencuri sepeda motor milik Kusniati pada saat sedang terparkir dengan posisi kunci kontak masih menempel di Jl. Veteran 1 No. 40 Rt.002/004 dan langsung di bawa kabur. Alhasil korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tangerang.

"Atas kejadian tersebut Tim Resmob Polsek Tangerang dengan sigap langsung melakukan penyelidikan ke TKP," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo

Setelah dilakukan penyelidikan,ujar Kapolsek,anggota resmob Polseek Tangerang berhasil menangkap tersangka di Taman Skate board pada Senin (7/7/17) sekitar pukul 20.00 wib malam yang kemudian dilakukan introgasi terhadap pelaku.

Menurut penuturan pelaku,Kapolsek mengatakan,bahwa selain melakukan pencurian motor di jl veteran, tersangka juga pernah melakukan pencurian sepeda motor jenis Honda Vario CBS  sebulan lalu di depan warnet Ruko Puri Dewata Indah Perum Taman Royal I dan Royal III Kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang dan juga di daerah Kampung Bedeng Cengkareng Jakbar

" Ya,semuanya dengan kondisi sepeda motor terparkir dan kuncinya menempel," menurut penuturan pelaku kepada kapolsek.

Berdasarkan keterangan pelaku tersebut kemudian Tim Resmob Polsek Tangerang melakukan pengembangan pencarian barang bukti sepeda motor dan berhasil mengamankan 2 (dua) unit sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih, dan 1 (satu) unit sepeda motor jenis Honda Vario warna biru.

Kemudian pada saat Tim Resmob melakukan pengembangan di daerah Tanah Tinggi Kota Tangerang tepatnya di Jl. Benteng Betawi seberang Hotel Allium pelaku berusaha untuk melarikan diri dan melawan petugas, selanjutnya atas tindakan pelaku tersebut Tim Resmob melakukan tindakan tegas dengan menembak bagian paha kanan untuk melumpuhkan pelaku.

" Atas kejadian itu,pelaku langssung dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan tindakan medis. Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek.

(korantangsel.com, mulyadi)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA