BREAKING NEWS

Tuesday, June 20, 2017

1000 KEBERKAHAN, TANGCITY SUPERBLOCK SANTUNI 1000 ANAK YATIM

novotel (ransel-dini)
NASIONAL,korantangsel.com- Bertepatan bulan suci ramadhan 1438 H, Tangcity Superblock menggelar acara "Berbagi 1000 Keberkahan Ramadhan", tepatnya di Grandballroom Novotel, kemarin.

Ketua Panitia 1000 Keberkahan, Windiarto mengatakan kegiatan santunan yang dilakukan hampir setiap tahun ini, melibatkan 1000 anak yatim dari 12 yayasan yatim piatu di Kota Tangerang. 

Untuk membangkitkan suasana, Windiarto menambahkan para hadirin disuguhkan dengan siraman rohani yang langsung dibawakan Ustad kembar, Aldi dan Alwi. Kepiawaian Ustad itu saat menyampaikan materi dakwah pun diharapkan dapat membawa keceriaan sekaligus tambahan ilmu bagi para hadirin yang hadir. 


Tak hanya itu, tari kreasi islam, operet kisah kenabian, Kids Moslem Choir, hingga pembacaan ayat suci Al Qur'an & Sari Tilawah turut memeriahkan acara tersebut.

"Nilai-nilai yang ditanamkan Rasulullah yang menjadi komitmen kami dalam menyelenggarakan acara ini. Kami ingin menyebarkan keberkahan dan keceriaan bagi lingkungan masyarakat. khususnya para anak yatim. Karena bagi kami, senyum dan keceriaan mereka merupakan berkah yang luar biasa bagi kami," kata Windiarto.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes