BREAKING NEWS

Tuesday, June 6, 2017

HERO GROUP GELAR GRAND FINAL RAMADAN BERBAGI

HERO (RANSEL-DINI)
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan bulan ramadan 1438 H, PT Hero Supermarket Tbk melalui unit bisnisnya Giant menggelar acara Grand Final "Ramadan Berbagi" (Ramadan Berkah Bersama Giant), (4/6) tepatnya di Giant Ekstra CBD Bintaro Jaya, Tangsel.

Manager Hero Group, Arya Kusumo mengatakan kompetisi bernuansa Islami yang diadakan setiap tahun ini, diadakan lebih bervariasi. Dimana ada empat lomba yang dikompetisikan, seperti marawis, adzan, dongeng Islami dan fashion show.

Ia menambahkan, sebelum babak grand final, disetiap akhir pekannya telah dilaksanakan babak penyisihan program Ramadan Berbagi di 10 gerai Giant yang berada di Jabodetabek dan Jawa Timur.  Seperti Giant Palem Semi Tangerang, Giant Harapan Indah Bekasi, Giant Point Square Jakarta, Giant Cimanggis Depok, Giant Taman Yasmin Bogor, Giant Pondok Chandra Sidoarjo, Giant Maspion Surabaya, Giant Probolinggo, Giant Gajayana Malang, dan Giant Diponegoro Surabaya.

"Untuk grand final, kami adakan secara serempak di dua daerah. Yaitu Tangerang dan Jawa Timur," kata Arya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat melatih generasi muda dalam mengasah kemampuan, dan kepercayaan diri mereka khususnya dibidang keagamaan.

"Selain menggelar lomba, Hero Group memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Tangsel dan Sidoarjo," tutupnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes