BREAKING NEWS

Thursday, June 15, 2017

CAPPADOCIA, KOTA WISATA TURKI HADIR DI SUPERMAL KARAWACI

turki (ransel-sumber)
HIBURAN,korantangsel.com- Cappadocia merupakan salah satu kota tujuan wisata yang ada di Negara Turki. Kota yang sudah berusia ratusan tahun ini, ternyata memiliki keindahan tersendiri. Dimana, hampir semua bangunan terbuat dari batu berwarna abu-abu kecoklatan. 

Bagi pengunjung yang ingin berjelajah dan merasakan hidup di zaman Fred Flinstones si manusia gua di dalam mal,  tak ada salahnya berkunjung Supermal Karawaci,tepatnya di koridor barat hingga timur,serta Grand Atrium yang dirubah menjadi bangunan berusia ratusan tahun.

PR, Media dan CRM Marcom Supermal Karawaci, Teguh O. Perbawa mengatakan karena Cappadocia Turki adalah tempat wisata balon udara di Turki, pengunjung diajak naik balon udara lengkap dengan suasana asli kota Cappadocia melalui Virtual Reality.

"Untuk menikmati balon udara, pengunjung cukup menunjukkan struk belanja Rp 300 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 500 ribu (Sabtu-Minggu). Dan pengguna Supermal Karawaci mobile, juga bisa mendapatkan penawaran spesial. Cukup klik eVoucher, lalu tukarkan dengan kesempatan naik balon udara tanpa minimum belanja," katanya.

Selain mengajak mengeksplorasi kota Cappadocia, dibulan ramadhan, Supermal Karawaci berbagi kasih kepada Yayasan Al Azhar dengan mendonasikan sebesar Rp 100 juta.

(korantangsel.com, dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes