BREAKING NEWS

Thursday, May 25, 2017

TIMEZONE PLAY, PERMAINAN EDUKASI HADIR DI SUMMARECON MAL SERPONG

timezone 2 (ransel-sumber)
BISNIS,korantangsel.com- Bermain di playground bukan hanya kegiatan mengasyikan untuk anak-anak, tapi juga bisa dijadikan tempat untuk melatih kekuatan fisik, dan membantu anak menjadi lebih aktif, kreatif dan cerdas.

Mengusung konsep baru, Timezone Play dirancang khusus untuk melatih sensori dan motorik anak, dilengkapi dengan berbagai fasilitas bermain yang seru dan edukatif, serta dekorasi bernuansa warna ceria yang menjadi ciri khas Timezone. 

Elisabeth Rosdiana, General Manager Operations PT Matahari Graha Fantasi mengatakan Timezone Play didesain untuk anak usia 2 sampai 9 tahun. Dimana ada beberapa arena permainan bernilai edukasi, seperti spinning chair, mini carousel, kolam bola, play and learn panel, perosotan, trampolin, dan library.

"Kita ingin tidak hanya bermain,tapi anak bisa belajar," katanya.

Ia menambahkan, dari segi keamanan, Timezone Play dilengkapi dengan CCTV,  dan mewajibkan orangtua memberikan kartu identitas. Tak hanya itu, arena permainan yang diklaim terbesar diantara lima gerai lainnya ini, memiliki standar internasional dan dari sisi kesehatan pun tetap terjaga.
timezone 1 (ransel-sumber)


"Semua permainan disini aman, orangtua tak perlu khawatir jika menitipkan anaknya disini. Dan tempat ini steril, setiap anak dan orangtua kita berikan kaos kaki," paparnya.

Sekedar informasi, tak hanya di Summarecon Mall Serpong, Timezone Play sudah ada di Yogjakarta, Karawang, Depok, Jakarta, Lombok. Dan tahun ini, ditargetkan akan buka dua gerai Timezone Play di kota besar. Mengenai harga, khusus di hari libur dibandrol harga Rp 80 ribu dan hari biasa Rp 60 ribu.


(korantangsel com, dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes