BREAKING NEWS

Saturday, May 27, 2017

SILOAM HOSPITALS BAUBAU SEDIAKAN LAYANAN JANTUNG

siloam jantung (ransel-dini)
NASIONAL,korantangsel.com- Guna memenuhi kebutuhan masyarakat kota Baubau akan pelayanan kesehatan tanpa harus ke luar daerah, Siloam Hospitals rumah sakit yang berada di bawah naungan Lippo Group membuka layanan kesehatan jantung, beberapa waktu.

Direktur Siloam Hospitals, dr. Agung mengatakan layanan kesehatan jantung di Buton telah menghadirkan dokter spesialis penyakit jantung sejak dua bulan lalu. 
Ia menambahkan, meskipun dokter spesialis jantung sudah tersedia, namun khusus pemasangan  cincin pada pembuluh darah jantung masih belum dapat dilaksanakan.

Pasalnya, rumah sakit ini baru menyediakan treadmill basic diantaranya elektrokardiogram (ECG/EKG), treadmill test, konsultasi dokter MCU dan konsultasi dokter spesialis jantung, CT Scan untuk mendiagnosa penyakit lebih akurat.

"Kami berharap,layanan tersebut dapat mendeteksi penyakit jantung sejak dini, mengingat pembiayaan untuk mengobati penyakit jantung sangat besar. Dan kedepan, kita akan tingkatkan fasilitas khususnya jantung," ucapnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes