BREAKING NEWS

Wednesday, May 3, 2017

THE OPEN BOOK, PERPUSTAKAAN ANAK YANG FUN DAN INTERAKTIF

book 1 (ransel-dini)
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Mau bikin liburan si kecil beda dari biasanya? The Open Book, perpustakaan khusus anak 2 sampai 12 tahun yang berada di Scientia Square Park Garden View 02, Gading Serpong bisa menjadi destinasi tepat untuk mengenalkan buku sejak dini.

Dinda Lusiana, Staf The Open Book mengatakan The Open Book menyediakan sekitar 2000 lebih buku, mulai dari buku cerita bergambar, science, komik, non fiction yang dibawa langsung dari negeri Paman Sam. 

Dinda menambahkan, tak hanya menyediakan beragam buku, The Open Book merupakan tempat yang ramah, atraktif, menantang, dan aman bagi anak saat membaca buku. Pasalnya, perpustakaan anak ini memiliki fasilitas mainan anak, kostum kartun, rak buku yang dibuat lorong, dekorasi perkemahan ala india yang bisa digunakan anak saat membaca buku.

"Itu semua kita buat dan sediakan agar anak tidak merasa jenuh, dan orangtua tidak perlu khawatir saat meninggalkan anaknya," katanya.

Dinda menuturkan, berbeda dengan perpustakaan anak lainnya, The Open Book sering mengadakan acara pemutaran film anak, masak-masakan, story telling, dan seminar. 

Seperti diketahui, sejak dibuka satu tahun lalu, The Open Book sudah memiliki 71 keanggotaan. Dimana, untuk keanggotaan cukup membayar Rp 100 ribu per bulan, dan Rp 30 ribu per kunjungan. Khusus member, anak bisa meminjam 2 buah buku selama satu minggu.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes