BREAKING NEWS

Friday, June 2, 2017

RAMADHAN, SILOAM HOSPITALS PALEMBANG BAGIKAN PAKET BUAH KURMA

siloam
NASIONAL,korantangsel.com- Bertepatan bulan suci ramadhan, Siloam Hospitals Sriwijaya, Palembang membagikan paket berisi buah kurma  kepada pasien rawat inap, (27/6). 

Direktur Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Dr. Harijanto Solaeman MM mengatakan aktivitas pelayanan yang berorientasi pada pasien ini, merupakan kegiatan rutin yang berlangsung setiap bulan ramadhan, dan dilakukan sebagai bentuk kepedulian rumah sakit kepada pasien yang berpuasa. 

"Hampir diseluruh unit rumah sakit Siloam, pasien yang menjalani puasa serta merayakan Lebaran pun mendapat perhatian tim manajemen," katanya.

Ia menambahkan, bagi umat muslim, menahan lapar dan haus merupakan bentuk ibadah yang dapat membantu manusia menjadi lebih bersabar, sederhana, dan meningkatkan nilai spiritual. Untuk itu, Siloam hadir untuk mendampingi pasien yang dirawat inap melewati masa-masa berpuasa ini, dengan memberi perhatian khusus,” ucap Harijanto.

"Setiap tahun Siloam mendistribusikan bingkisan kurma dengan desain bertemakan Idul Fitri.  Dan tahun ini, kurma dibagikan dua kali yaitu pada 26 Mei 2017 dan dilanjutkan pada Lebaran hari pertama," paparnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes