JAYA BOARD MENJADI PEMIMPIN PASAR TERBESAR PRODUK DI INDONESIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » JAYA BOARD MENJADI PEMIMPIN PASAR TERBESAR PRODUK DI INDONESIA

JAYA BOARD MENJADI PEMIMPIN PASAR TERBESAR PRODUK DI INDONESIA

Written By redaksi2 Ktangsel on Friday, May 19, 2017 | 6:49 PM




jayaboard (ransel-sanan)
NASIONAL,korantangsel.com- (Kabupaten Tangerang) Jaya Board kembali hadir di event pameran material bangunan terbesar di Indonesia dan kini menjadi pemimpin pasar, untuk produk papan gipsum, acara tersebut di gelar pada pameran Indo Build Tech 2017, tepatnya di hall 8, booth, Indonesia Convetion Exhibition (ICE), BSD,Tangerang dari  17 - 21 Mei 2017. Dengan tema Modern Home.

Dengan tema tersebut, booth jaya board akan memberikan pengalaman tersendiri,dan pengunjung  dapat melihat langsung aplikasi produk-produk di berbagai fungsi ruang sebuah hunian, selain itu juga, pengunjung dapat melihat secara langsung dan merasakan sistem inovasi terbaru.

Pada pameran ini, Jaya Board akan memperkenalkan produk baru, seperti gipsum panel yang berukuran 60cm x 60cm, Papertouch dengan motif desain yang sangat shade tree, seperti motif daun hijau yang dapat menampilkan kesan nyaman, serta baby blossom dengan motif bunganya yang cantik, serta laminating vinly yang bermotif cantik, selain mudah dipasang dan dibersihkan, Papertouch juga mampu mewujudkan imajinasi pada plafon ruangan dengan motif yang menarik.
jayaboard2 (ransel-sanan)


Krisma Hardiyanto menjelaskan,” target kami yang utama adalah  menginfirasi masyarakat, sebagai kesempatan USG Boral, untuk bisa menggunakan matrial yang nyaman dan ramah lingkungan”, katanya.

“Disamping itu, prodak kami juga, mempunyai durox papan yang bentuknya seperti kaki beton, yang fungsinya untuk  diluar banguan, seprti macam-macam bata yang dikasih semen”, tambahnya selaku manager product

(korantangsel.com,sanan)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA