BREAKING NEWS

Friday, May 19, 2017

JAYA BOARD MENJADI PEMIMPIN PASAR TERBESAR PRODUK DI INDONESIA




jayaboard (ransel-sanan)
NASIONAL,korantangsel.com- (Kabupaten Tangerang) Jaya Board kembali hadir di event pameran material bangunan terbesar di Indonesia dan kini menjadi pemimpin pasar, untuk produk papan gipsum, acara tersebut di gelar pada pameran Indo Build Tech 2017, tepatnya di hall 8, booth, Indonesia Convetion Exhibition (ICE), BSD,Tangerang dari  17 - 21 Mei 2017. Dengan tema Modern Home.

Dengan tema tersebut, booth jaya board akan memberikan pengalaman tersendiri,dan pengunjung  dapat melihat langsung aplikasi produk-produk di berbagai fungsi ruang sebuah hunian, selain itu juga, pengunjung dapat melihat secara langsung dan merasakan sistem inovasi terbaru.

Pada pameran ini, Jaya Board akan memperkenalkan produk baru, seperti gipsum panel yang berukuran 60cm x 60cm, Papertouch dengan motif desain yang sangat shade tree, seperti motif daun hijau yang dapat menampilkan kesan nyaman, serta baby blossom dengan motif bunganya yang cantik, serta laminating vinly yang bermotif cantik, selain mudah dipasang dan dibersihkan, Papertouch juga mampu mewujudkan imajinasi pada plafon ruangan dengan motif yang menarik.
jayaboard2 (ransel-sanan)


Krisma Hardiyanto menjelaskan,” target kami yang utama adalah  menginfirasi masyarakat, sebagai kesempatan USG Boral, untuk bisa menggunakan matrial yang nyaman dan ramah lingkungan”, katanya.

“Disamping itu, prodak kami juga, mempunyai durox papan yang bentuknya seperti kaki beton, yang fungsinya untuk  diluar banguan, seprti macam-macam bata yang dikasih semen”, tambahnya selaku manager product

(korantangsel.com,sanan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes