DPC PDIP KOTA TANGERANG DISERBU CALON PENJARINGAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA - RANSEL
Headlines News :
Home » » DPC PDIP KOTA TANGERANG DISERBU CALON PENJARINGAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

DPC PDIP KOTA TANGERANG DISERBU CALON PENJARINGAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

Written By redaksi2 Ktangsel on Thursday, May 18, 2017 | 10:44 PM

suparmi (ransel-ar)
NASIONAL,korantangsel.com- (Kota Tangerang)  Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi hadir di kantor DPC PDIP  Modernland Kota Tangerang,untuk  ramaikan pilkada 2017-2023 mendatang,beliau hadir di dampingi oleh suami tercintanya.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh awak media, Suparmi,ST mengatakan,dirinya mencalonkan menjadi calon walikota selain dari partai dikarenakan panggilan hati. Pihaknya sangat siap menjadi T 1 di kota Tangerang  warnai pilkada mendatang.

" Kalau dari kuota kursi kita sudah bisa maju T1, tapi kita nunggu rekomendasi partai saja," katanya,Rabu (17/5/17).

" Dalam momen pilkada seperti ini,kita sebagai kader harus siap,yang jelas bagaimana pembangunan nanti harus bersinergi dengan provinsi dan pusat sehingga pembangunan akan berjalan dengan baik. Kalau PDIP siap jadi walikota kenapa tidak,bismillah saja," jelas ketua DPRD Kota Tangerang yang mendaftar di nomor urut 6.

Sementara penjaringan calon walikota dan wakil walikota Tangerang nomor urut 7, Hugo S Pranata yang diwakili oleh mantan ketua Koni Kota Tangerang Dasep dan sekjen PP Kota Tangerang Iksan menuturkan, keinginan Hugo menjadi calon walikota dan wakil walikota merupakan keinginan sendiri.

Menurut Dasep,karena Hugo sedang ada diluar kota dengan agendanya yang sangat padat serta batas akhirnya tanggal 19,maka beliau memberikan surat kuasa kepada rekan kerjanya saudara Iksan untuk mengambil formulir .

" Ya, pa Hugo serius untuk maju menjadi T I maupun T 2,ini sebagai bentuk partisipasi secara independen untuk memberikan kontribusi untuk kota Tangerang yang lebih baik. Saya rasa beliau cocok menjadi walikota Tangerang melihat dia memiliki integritas yang baik, moralitas yang bagus, treck record nya baik. Dan ia juga saat ini menjabat ketua PP Kota Tangerang,"tutur Dasep.

Yang jelas, ujar Dasep, kita akan menjalin hubungan dengan partai lain selain PDIP. Kita maju di pilkada tidak boleh egois ,tidak boleh sombong,semakin banyak dukungan dari berbagai partai,semakin besar juga kesempatan kita,ya,,, mudah-mudahan saja.

Kemudian,di nomor urut 8 ,Solihin dari partai PPP yang di damping oleh anggota FBR kota Tangerang,turut mendaftar calon walikota dimana dirinya mengharapkan Kota Tangerang jauh lebih baik terbebas dari banjir. " saya siap jadi T I ,dan jika itu terwujud saya akan buat perda drainase,sehingga kota Tangerang terbebas dari banjir," tutupnya.

Seperti diketahui, nomor urut nomor 5 di ambil oleh Hudaya Latuconsina Kaban Bapedda ,penjaringan calon walikota dan wakil walikota yang di buka oleh PDIP telah dilakukan dari tanggal 8-19 Mei 2019,sedangkan untuk pengembaliannya akan kita hubungi nanti kepada para calon.

(korantangsel.com, arsa)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA