DUA TITIK LONGSOR, WARGA UNGSIKAN BARANG KE TEMPAT AMAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » DUA TITIK LONGSOR, WARGA UNGSIKAN BARANG KE TEMPAT AMAN

DUA TITIK LONGSOR, WARGA UNGSIKAN BARANG KE TEMPAT AMAN

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, May 7, 2017 | 10:26 AM

rumah longsor (ransel-afif)
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tebing setinggi 15 meter ini longsor  di belakang rumah warga Kampung Sengkol Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Longsor tersebut nyaris menimpah rumah warga yang ada di bawahnya.

Warga yang merasa ketakutan akan terjadi longsor susulan ini, mulai memindahkan barang-barangnya keluar, di angkut dengan mobil untuk di pindahkan ke tempat aman. Selain longsor warga pun di hantui oleh amblas nya pemukiman, sehingga sebagian rumah warga ini amblas dan retak di. bagian tembok.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang Selatan sudah mendirikan posko evakuasi apabila suatu saat akan terjadi bencana alam kembali di kawasan Kampung sengkol mengingat tanah yang labil dan guyuran hujan masih deras.

Sementara itu Wahyudi Laksono Camat Setu Kota Tangerang Selatan, mengatakan bahwa dalam kejadian alam ini selain rumah yang amblas longsor pun terjadi kawasan Kampung Sengkol ini, beruntung ketika longsor ini tidak ada korban jiwa, namun petugas BPBD Kota Tangerang Selatan ini sudah mendirikan posko apabila terjadi longsor susulan maupun amblas rumah warga.

Sampai saat ini warga khawatir akan terjadinya longsor susulan ini, pasalnya warga masih bertahan di dalam rumah dan menjaga barang-barang berharganya, namun sebagian warga sudah mengungsi di tempat saudara nya yang tak jauh dari lokasi tersebut.


(korantangsel.com, abe)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA