BUPATI TANGERANG RESMIKAN FESTIVAL KULINER JAJANAN BANGO DENGAN PUKULAN BEDUK - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUPATI TANGERANG RESMIKAN FESTIVAL KULINER JAJANAN BANGO DENGAN PUKULAN BEDUK

BUPATI TANGERANG RESMIKAN FESTIVAL KULINER JAJANAN BANGO DENGAN PUKULAN BEDUK

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, May 7, 2017 | 10:24 AM

kampung bango (ransel-mul)
NASIONAL,korantangsel.com- Festival jajanan bango kini telah hadir di Kabupaten Tangerang  pada 6-7 Mei 2017 di hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Kabupaten Tangerang, untuk meresmikan acara tersebut, PT Unilever Indonesia mengundang Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Sebelum dilaksanakan konferensi pers, direktur utama dari Unilever bersama dengan Bupati kabupaten Tangerang meresmikan acara festival dengan memukul bedug, dan dilanjut dengan jalan-jalan mengelilingi kampung kuliner bango.

Khusus untuk tahun ini, festival jajanan bango 2017 mengangkat tema "Rasa sepanjang masa" untuk menggarisbawahi pentingnya menjaga keontetikan dan tentunya kelestarian warisan kuliner nusantara agar dapat terus diapresiasi dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia sepanjang masa.

Hernie Raharja menjelaskan "Dengan kecap bango kita akan melestarikan warisan kuliner nusantara, faktanya bahwa negara kita memiliki keragaman kuliner otentik yang sangat kaya. Dari barat hingga timur Indonesia, terdapat begitu banyak jenis kuliner otentik yang dapat mepresentasikan kekayaan hasil alam dan kebudayaan Indonesia baik dari segi bahan, cara pengolahan, hingga penyajiannya yang begitu otentik".jelas Direktur foods PT. Unilever Indonesia.

"Lebih dari itu festival jajanan bango juga kamj persembahkan sebagai bentuk penghargaan kepada para penjaja kuliner yang telah sepenuh hati melestarikan kuliner khas nusantara. Dengan komitmen dan kecintaan yang tinggi terhadap kuliner, mereka telah menjadi sumber inspirasi sekaligus mitra setia bango untuk terus mempertahankan misi sosialnya".tambahnya. 


(korantangsel.com, mulyadi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA