AKIBAT HUJAN DERAS, PULUHAN RUMAH AMBLAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » AKIBAT HUJAN DERAS, PULUHAN RUMAH AMBLAS

AKIBAT HUJAN DERAS, PULUHAN RUMAH AMBLAS

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, May 7, 2017 | 10:19 AM

hujan (ransel-sumber)
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Puluhan rumah yang amblas pada saat hujan deras mengguyur Kampung Sengkol Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan Banten, puluhan rumah ini mengalami penurunan tanah di bagian dalam rumah, tak hanya itu rumah warga pun sebagian mengalami retak-retak di bagin tembok rumah.

Sedikit nya ada 12 rumah warga yang terkena amblas nya tanah tersebut dan 50 kepala keluarga yang di evakuasi di kawasan Kampung Sengkol, tak hanya itu belakang rumah warga pun terkena longsor beruntung tanah tidak menimpah rumah warga.

Engkin, salah satu warga mengatakan bahwa kemarin itu hujan deras dan ketika itu suara gemuruh dan longsor di belakang rumahnya tak lama kedua rumah yang di depannya amblas dan warga langsung evakuasi.

Sementara itu Bambang, Kepala Bidang Logistik BPBD Kota Tangsel, mengatakan bahwa ada 12 rumah dan 50 kepala keluarga dan tidak hanya itu kami akan melakukan pendirian posko pengungsi bagi warga yang terkena amblas rumahnya.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang Selatan  langsung melakukan pendirian posko dan mendata warga yang terkena bencana  amblas nya tanah tersebut akibat dataran tanah yang sebelum nya danau dan menjadi daratan, warga berharap kepada pemerintah agar memberikan bantuan logistik.


(korantangsel.com, abe)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA