BREAKING NEWS

Saturday, April 15, 2017

WISUDAWAN AMIK-STMIK RAHARJA, MUDA BERKARYA DAN PROGRESSIF

wisuda (ransel-rar)
NASIONAL,korantangsel.com- Wisuda AMIK dan STMIK Perguruan Tinggi Raharja Tahun Angkatan 2017 mengadakan acara Wisuda ke XVII AMIK Informatika dan wisuda ke XIV STMIK Informatika yang bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Kota Tangerang.

Acara yang dimulai dari jam 08.00 s/d 12.00 Wib dan melibatkan kurang lebih sekitar 500 wisudawan yang terdiri dari Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana.

Direktur STMIK - AMIK Raharja, Drs. PO. Abas Sunarya M.Si mengatakan bahwasannya Perguruan tinggi Raharja mempunyai kualitas mahasiswa yang berkompeten dan berkarakter.

"Perguruan Tinggi Raharja selalu berkomitmen untuk menciptakan sumberdaya manusia yang tangguh, memiliki daya saing yang tinggi dalam era globalisasi. Menghasilkan tenaga intelektual dan profesional, serta mampu berkembang dalam cakrawala yang lebih luas," jelasnya.

Sarjana S-1 Informatika, Rendi Yokapila S.Kom merasa bangga setalah diwisuda dan memakai toga di acara tersebut. "Saya sangat berbahagia, karena hari ini saya resmi menjadi sarjana dan saya siap bersaing dalam dunia kerja," ujaranya.

Untuk diketahui, para wisudawan terdiri dari program studi: S2 - Magister Teknik Informatika, S1 - Sistem Informasi, S1 - Teknik Informatika, S1 - Sistem Komputer, D3 - Manajemen Informatika, D3 - Teknik Informatika, dan D3 - Komputerisasi Akuntansi.

(korangtangsel.com, rar)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes