BREAKING NEWS

Wednesday, April 19, 2017

TUKANG PARKIR DITEMUKAN TEWAS BERSIMBAH DARAH

bunuh (ransel-sumber)
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Darwan (50) warga desa Cimara Kuningan Jawa Barat ditemukan tewas bersimbah darah di emperan pertokoan di Pamulang Kota Tangerang Selatan jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan setempat saat tengah berpatroli.

Sekitar pukul empat pagi, saksi melihat korban yang merupakan tukang parkir itu sudah dalam keadaan terkapar dengan kondisi muka berumuran darah, usai melihat kejadian saksi langsung melaporkannya kepihak kepolisian.

Petugas kepolisian Polsek Pamulang yang tiba di lokasi langsung mensterilkan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi serta mencari keterangan sejumlah saksi disekitar lokasi kejadian.

Munurut saksi mata, Diding mengatakan dirinya melihat mayat sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan besimbah darah dan langsung melapor kepada kepolisian mapolsek pamulang.

Kepala Polisi Sektor Pamulang yang ada di lokasi pun enggan dimintai keterangan penyebab pasti dari kematian pria pendatang yang kesehariannya berprofesi tukang parkir itu.

Sementara guna penyelidikan lebih lanjut jasat korban yang tewas besimbah darah selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan guna dilakukan outopsi.

(korantangsel.com, abe)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes