BREAKING NEWS

Wednesday, April 19, 2017

PEMERINTAH AKAN BERIKAN INSENTIF KEPADA MASKAPAI PENERBANGAN

ap2 (ransel-sumber)
NASIONAL,korantangsel.com- Pemberian insentif merupakan kebijakan baru PT Angkasa Pura Dua dalam upaya meningkatkan jumlah penumpang di bandara yang masuk dalam destinasi wisata seperti bandara Silangit, Supadio, dan Raja Haji Fisabililah Tanjung Pinang.

Kebijakan itu sejalan dengan target Kementrian Pariwisata yakni memenuhi kekurangan 2 juta wisatawan mancanegara tahun 2017 ini.

Namun demikian pemberian intensif hanya diberikan kepada pembukaan rute baru maskapai penerbangan selama berada di bandara seperti bebas biaya parkir pesawat selama waktu tertentu serta pelayanan dan fasilitas lainnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya saat mengunjungi Kantor Pusat Angkasa Pura Dua di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten hari ini menyambut positif kebijakan tersebut, dimana antara pengelola bandara Kementrian terkait dan maskapai saling gotong royong dalam meningkatkan jumlah wisatawan lokal dan mancanegara.


Dalam kesempatan ini Menpar berharap 13 bandara di bawah naungan Angkasa Pura Dua untuk segera berstatus Bandara Internasional, sehingga dapat menjadikan bandra sebagai Gerbang Pariwisata Indonesia.

(korantangsel.com, tommy)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes