TONI SASTRA, MENGUTUK KERAS PELAKU PENYIRAMAN NOVEL BASWEDAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » TONI SASTRA, MENGUTUK KERAS PELAKU PENYIRAMAN NOVEL BASWEDAN

TONI SASTRA, MENGUTUK KERAS PELAKU PENYIRAMAN NOVEL BASWEDAN

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, April 15, 2017 | 1:29 AM

tosa (ransel-wahyudi)
NASIONAL,korantangsel.com- Kejadian naas kembali menimpa dunia Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, yakni Senior Novel Baswedan pagi tadi tepatnya setelah beliau melakukan sholat subuh, tiba-tiba datang beberapa orang yang tidak dikenal melakukan penyiraman air keras kepada beliau, (11/4).

Sampai saat ini belum diketahui pelaku maupun dalang dibalik penyiraman air keras tersebut oleh Pihak Kepolisian. Advokat Senior Toni Sastra, SH., MH., CIL yang juga merupakan Dewan Pakar Organisasi Laskar Betawi dan juga Ketua 1(satu) dari Forum Sedulur Sumbagsel mengutuk keras para pelaku kejadian penyiraman tersebut kepada Novel Baswedan.

Menurut Toni, Patut diduga pelaku merupakan bagian dari kasus yang sedang ditangani oleh Novel Baswedan karena pelaku sangat berniat melakukan tindakan penyiraman air keras tersebut subuh tadi. Toni sangat menyayangkan kepada para pelaku maupun dalang dibalik semua kejadian tersebut yang menurut Toni melakukan intimidasi terhadap seorang Penegak Hukum agar kasus yang ditangani oleh Novel Baswedan tidak ditindak lanjuti.

Toni, berharap kepada Kapolri dan Presiden Republik Indonesia agar mengungkap dan menangkap para pelaku kejadian tersebut termasuk dalang dibalik dari kejadian penyiraman air keras tersebut yang menurutnya harus diberantas agar Penyidik dalam melakukan tugasnya mengungkap kejahatan di Negeri ini tidak merasa takut dan tenang dalam menjalankan tugasnya, tambahnya.

(korantangsel.com, wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA