BREAKING NEWS

Monday, April 3, 2017

PERESMIAN PASAR JAJAN DI TAMAN POTRET KOTA TANGERANG DIBUKA OLEH WALIKOTA

peresmian taman jajan (ransel-rar)
NASIONAL,korantangsel.com- Taman Potret yang berada Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, sekarang sudah memiliki pasar jajan dan sudah resmi dibuka.

Taman tematik di Kota Tangerang, dewasa ini sudah sangat berkembang dan menjadi sarana bermain, berolah raga serta berkumpul. Mulai ramai dikunjungi karena juga tersedia fasilitas pelengkap seperti wi-fi dan ada wisata kuliner yang menarik.

Maka dari itu masyarakat Kota Tangerang harus bisa menjaga dan merawatnya dengan inisiatif untuk membuang sampah dan mampu membedakan jenis sampah yang dibuang ditempat yang sudah tersedia.

Dalam acara peresmian ini, Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, mengutarakan responnya demi keberlanjutan ruang terbuka hijau dan berkelanjutan, supaya Kota Tangerang menjadi kota yang madani, indah dan layak dikunjungi.

"Alhamdulillah hari ini kota tangerang mempunyai pasar jajanan taman potret dan hari ini insyaallah dicoba pasar jajanan kira-kira tampias gak nih kena hujan," tangkasnya.

Acara pun dilajutkan dengan pengguntingan pita yang menandakan Pasar Jajan Taman Potret resmi dibuka.

"Bismillahirrohmanirrohim pasar jajanan taman potret kota tangerang dengan ini dibuka dan semoga bermanfaat untuk masyarakat kota tangerang," sambungnya.

Adapun, Laporan Directur PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyanti sebagai penanggung jawab acara.

"Atas nama, PD Pasar Terimakasih yang sudah meluangkan waktunya untuk peresmian pasar jajanan taman potret," tegasnya.

Dengan adanya Pasar Jajan ini semoga menjadi energi positif pertumbuhan Ekonomi Kreatif, Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan UMKM. Sekitar 5 gerobak/kedai sudah menempati area tersebut.

"Keberadaan pasar jajanan ini dapat menjadi salah satu aset untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota tangerang dan menjadi ikon kota tangerang," ujarnya kembali.         


(korantangsel.com, rar)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes