BREAKING NEWS

Monday, April 3, 2017

LION AIR DELAY (LAGI), PENUMPANG MENUMPUK DI BANDARA SOETTA

lion air (ransel-sumber)
NASIONAL,korantangsel.com- Ratusan calon penumpang Maskapai Lion Air di Bandara Soekarno Hatta terlantar akibat gagal terbang. Para penumpang bahkan terpaksa menginap sementara di sekitar areal terminal ataupun hotel yang disediakan pihak maskapai sebagai kompensasi batalnya penerbangan.

Berdasarkan data petugas OIC atau Affice In Charge para penumpang terlantar sejak minggu siang, ada sebelas rute penerbangan yang mengalami keterlambatan seperti Jambi, Semarang, Padang, Pontianak, Palembang, Solo, dan Ujung Pandang.

Kendati demikian pihak Maskapai Lion Air sudah memberangkatkan para penumpang yang sempat terlantar secara bertahap mulai senin pagi.

Chief OIC, Eddy Mukri membenarkan adanya delay Maskapai Lion Air yang cukup signifikan, akibatnya situasi sempat memanas karena penumpang kecewa pihak maskapai tidak menjelaskan penyebabnya.

Hingga senin siang penumpukan penumpang di Terminal 1Bandara mulai berangsur-angsur mencair, karena penumpang telah diberangkatkan menuju daerah tujuannya menggunakan pesawat pengganti.

(korantangsel.com, tommy)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes