PULUHAN PEDAGANG PASAR SENEN MENGGRUDUK KANTOR PENGELOLA PASAR - RANSEL
Headlines News :
Home » » PULUHAN PEDAGANG PASAR SENEN MENGGRUDUK KANTOR PENGELOLA PASAR

PULUHAN PEDAGANG PASAR SENEN MENGGRUDUK KANTOR PENGELOLA PASAR

Written By redaksi2 Ktangsel on Monday, April 3, 2017 | 7:27 PM

pt jaya property (ransel-sumber)
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pasca terbakarnya Pasar Senen di Bagian Kios Blok 1 dan 2 yang terjadi pada tanggal 19 Januari kemarin, puluhan pedagang yang tergabung dalam forum bersama pedagang pakaian pasar senin mendatangi kantor PT Jaya Properti dikawasan Bintaro Sektor 9 Kota Tangerang Selatan.

Kedatangannya tersebut untuk melakukan aksi unjuk rasa terhadap PT Jaya Properti sebagai pengelola pasar senen yang menuntut pihak pengelola harus bertanggung jawab atas musibah yang dialami para pedagang terutama perbaikan bangunan dibagian blok 1 dan blok 2 yang ludes terbakar.

Para pedagang juga menuntut adanya dugaan kuat permainan oknum dalam pendataan jumlah pedagang dipasar senen sebab data yang dimiliki PT Jaya Properti ada 452 nomor pendaftar pedagang, namun dilokasi terhitung ada 475 pedagang, hal ini dianggap adanya pedagang gelap dipasar senen.

Aksi yang dilakukan puluhan pedagang dijaga ketat oleh kepolisian Mapolres Tangerang Selatan guna mengatisipasi adanya kericuhan hingga dilakukan mediasi anatara pihak pedagang dan pihak pengelola pasar.

Koordinator Aksi, Gultom mengatakan, “kami melakukan aksi didepan kantor jaya properti menutut peninjauan ulang lokasi pasar senin yang terbakar dan menindak tegas terhadap oknum yang bermain dalam pendataan pedagang di pasar senen,” katanya.

Sememtara itu direktur PT Jaya Properti Kristianto Indrawan mengatakan aksi yang dilakukan puluhan pedagang selanjutnya akan di klarivikasi pihak prngelola hingga dilakukan mediasi  antara pedagang dan pengelola yang hasilnya nanti perwakilan pedagang akan dipanggil kembali untuk menyelesaikan tuntunan para pedagang.

Puluhan pedagang yang tergabung dalam forum bersama pedagang pakaian pasar senen juga mengecam jika tuntutanya tidak dipenuhi pihak PT Jaya Properti maka mereka akan kembali melakukan aksi susulan dengan menurunkan masa yang lebih banyak lagi.

(korantangsel.com, baihaqi)




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA