BREAKING NEWS

Friday, March 24, 2017

KIDSFFEST INDONESIA 2017, HADIRKAN 17 FILM INDONESIA DAN MANCANEGARA

kidsfest indonesia (ransel-mulyadi)
HIBURAN,korantangsel.com- Guna memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk menonton film anak yang dibuat oleh sineas Indonesia dan mancanegara, ketujuh kalinya Yayasan Kalyana Shira menggelar festifal film internasional anak-anak dan remaja, yang akan berlangsung tanggal 25 sampai 28 Maret 2017, tepatnya di bisokop alternatif CineSpace dan Amphi Theatre Scienta Square Park, Gading Serpong.

Dalam perhelatannya kali ini, KidsFfest memutarkan 17 film dari berbagai institusi perwakilan negara asing di Jakarta, seperti Belanda, Norwegia, Austria, Jerman, Perancis dan Indonesia.

Sedangkan lima film kompilasi bertajuk "Indonesia Short" hasil film pendek karya sineas Indonesia yang sudah melalnglang buana di kancah internasional,namun jarang dinikmati di Jakarta, diantaranya Sepatu baru- Aditya Ahmda, Onomastika&Ilalang Ingin Hilang Waktu Siang-Loeloe Hendra, Ayo main-Bambang "Ipoenk",dan Simbiosis-Wiranata Tanjaya.

Tak hanya menayangkan beberapa film, KidsFfest kali ini menggelar sejumlah acara, seperti storytelling, bincang buku, workshop film "How To Make A Movie", art and craft workshop, green screen experience, open air cinema, celebrity pets, dan red carpet moments.

(korantangsel.com, mulyadi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes