BREAKING NEWS

Friday, March 24, 2017

PELANTIKAN POKJA KARANG TARUNA DI KELURAHAN BABAKAN, GUNA PENYALURAN BAKAT PEMUDA

karang taruna (ransel-ikrar)
NASIONAL,korantangsel.com- Dua Kelompok Kerja (Pokja) Karang Taruna di RW 05 dan RW 06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang dikukuhkan. Kepengurusan yang dilantik tersebut diharapkan mampu menyalurkan bakat kepemudaan yang sudah terhimpun.

Lurah Babakan, Abu mengatakan, dirinya berterimakasih dan mengapresiasi terbentuknya Pokja Karang Taruna RW.05 & RW. 06. Nantinya, Pokja ini bakal menjadi inisiator wadah kepemudaan.

“Banyak progam, dan kegiatan-kegiatan pemerintah yang melibatkan kepemudaan bahkan kegiatan kepemudaan itu sendiri yang dapat di fasilitasi,” kata Abu di Kantor Kelurahan Babakan.

Dengan adanya wadah kepemudaan ini, lanjut Abu, melalui Kasi Kemas Kelurahan Babakan dapat memfasilitasi dan mampu menyalurkan bakat kepemudaan yang sudah terhimpun menjadi Pokja Karang Taruna ini.

“Kegiatan-kegiatan itu seperti PHBS, kampung pemuda, kampung Ramadan dan masih banyak sekali kegiatan yang melibatkan kepemudaan serta memiliki anggaran untuk kegiatan kepemudaan di lingkungan kita ini,” paparnya.

Ditambahkan Abu, ia meminta kepada Pokja Karang Taruna untuk menjaga lingkungan agar aman, tertib, dinamis karena lingkungan yang dihuni oleh masyarakat cukup heterogen. Apapun yang menjadi masukan dan kritik yang membangun bisa langsung disampaikan baik secara langsung maupun melalui medsos agar bisa dicari solusinya.

“Bisa juga melalui laksa yaitu aplikasi yang disediakan Pemerintah Kota Tangerang agar apapun yang membuat wilayah dan kota maju dapat langsung ditindaklanjuti,” tandasnya.


(korantangsel.com, ikr)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes