BREAKING NEWS

Wednesday, March 8, 2017

GANDENG ALFAMART, CONFIDENCE POPOK DEWASA GELAR PROGRAM SHARE YOUR LOVE

 Confidence
BISNIS,korantangsel.com - Setelah sukses dengan program “Reward Vaganza” dan “Banjir Emas” pada 2016 lalu, merek dengan tagline The Expert of Adult Care, popok dewasa Confidence kembali menggelar program undian bagi pelanggan loyalnya. Program undian bertajuk “Share Your Love” itu berlangsung hingga 15 Maret 2017.

Marketing Manager Confidence, Nirma Sofiawati mengatakan program seperti itu bertujuan untuk menghargai atau mengapresiasi pelanggan loyal Confidence.

Ia menambahkan, melalui program “Share Your Love” itu, Confidence bekerja sama dengan Alfamart menyediakan hadiah Grand Prize Motor Honda Beat serta 20 logam mulia seberat 2 gram. 

Caranya mudah, Nirma menjelaskan hanya dengan membeli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelanjaan di Alfamart ke www.confidence-adultcare.com/sharelove, peserta berkesempatan memperoleh hadiah grand prize, dan akan diumumkan lewat website tersebut.

Selain loyalty program, Nirma menuturka , Confidence–yang merupakan merek keluaran PT Softex Indonesia–senantiasa mengedepankan kualitas. Antara lain, Confidence menjadi satu-satunya popok dewasa yang teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama lima tahun berturut-turut.

(korantangsel.com-dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes