144 MAHASISWA STISIP YUPPENTEK DI WISUDA - RANSEL
Headlines News :
Home » » 144 MAHASISWA STISIP YUPPENTEK DI WISUDA

144 MAHASISWA STISIP YUPPENTEK DI WISUDA

Written By ADMIN on Wednesday, February 1, 2017 | 1:38 AM

NASIONAL,korantangsel.com- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Yupentek Kota Tangerang melaksanakan wisuda program sarjana ke XI, dengan melepas 144 wisudawan program strata tahun gasal 2015/2016, yang terdiri dari 120 wisudawan dari program studi ilmu pemerintahan dan 24 wisudawan dari program studi ilmu administrasi bisnis serta milad STISIP Yupentek ke 22, di Olive Hotel Jl.Imam Bonjol Karawaci Kota Tangerang.

Pelepasan wisudawan ke 11 kali ini, bertepatan milad (hari lahir) sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik yang ke 22 tahun. Hingga tahun ini STISIP Yupentek telah meluluskan sebanyak 1.281 alumni yang saat ini telah berkiprah dalam berbagai bidang dan telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan pengembangan keilmuan.

Ketua STISIP Yupentek menyampaikan bahwa" pelaksanaan wisuda ini merupakan bentuk komitmen STISIP Yupentek untuk melahirkan lulusan terbaik dalam rangka mewujudkan masa depan generasi bangsa yang berkualitas dan memiliki budi pekerti yang luhur serFropesional  ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa. Komitmen tersebut ditopang oleh nilai budaya kerja (culture value) yang di bangun oleh kampus STISIP Yupentek yakni Integrity, Care, Accountability dan Fropesional (ICAP).

Ketua STISIP Yupentek, Bambang Kurniawan, S.Sos., M.Si, menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para wisudawan sekaligus menyambut mereka sebagai keluarga besar ILUNI STISIP Yupentek. Wisudawan terbaik dari program Study ilmu pemerintahan diraih oleh Hidayat dengan nilai indek prestasi komulatif (IPK) 3,53 dan dari program studi ilmu administrasi bisnis yaitu Mutiara Fani dengan nilai IPK 3,62.
"Saya berharap kepada para wisudawan untuk mampu merespon dan dapat beradaptasi terhadap perubahan yang begitu cepat kondisi dinamika sosial dan pembangunan dewasa ini, bukan saja dari lokal, nasional tetapi juga secara global. Wisudawan dapat mengamalkan ilmu dalam profesi masing-masing secara lebih bertanggung jawab dan berkualitas serta terus menjaga nama baik almamater di tengah-tengah masyarakat. Serta terus mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi (pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat), meskipun sudah tidak lagi duduk di kampus" kata Ketua STISIP Yupentek.

"Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang baru saja selesai di wisuda, mudah-mudahan ilmunya bermanfaat, bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk masyarakat, jangan lupa untuk mengamalkan ilmu yang sudah didapat, dan meyakini bahwa STISIP Yupentek adalah perguruan tinggi yang legal yang diakui oleh pemerintah berdasarkan undang-undang dengan status akreditasi" kata M.Tabrani selaku ketua Yayasan Yupentek.


(korantangsel.com, mulyadi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA