BREAKING NEWS

Monday, December 12, 2016

LIBURAN SERU DI SNOWLAND CARNAVAL MAL LIVING WORLD

living world
HIBURAN,korantangsel.com- Jelang libur Natal dan Tahun Baru, mal Living World Alam Sutera siap menghibur pengunjung dengan menghadirkan Snowland Carnaval dan Festival Durian.

Inezs Maheswari salah satu penyelenggara Snowland Carnaval mengatakan, snowland carnaval merupakan sebuah wahana yang terbuat dari es salju sungguhan. Dimana, anak-anak bisa bermain dan merasakan hujan salju berwarna putih yang turun dari langit-langit mal. 

"Anak-anak juga bisa membuat snowman,snowangle dan snowball dengan salju. Tak hanya itu, di dalam area es salju, ada puluhan keping atau coin cokelat yang bisa Anda bawa pulang" katanya.

Inesz menambahkan, tidak hanya wahan snowland,area ini pun menyediakan permainan yang mengasah otak. Seperti fishing game, mibi bowling, ring toss, fortune wheel dan mini golf.

Tak hanya snowland carnaval, bagi Anda pecinta durian, Living World menghadirkan Festival Durian. Casual Leasing and Sponsorhip Manager Living World, Romi Mulyadi menuturkan, terdapat 20.000 buah jenis durian ada di festival ini.

"Meskipun buah durian masih terhitung langka, di festival ini kami berusaha mendatangkan langsung dari Medan dan Bogor dengan harga mulai dari Rp 60 ribu," katanya.

Sementara itu, Public Relation Living World, Vennisia menambahkan, Liburan Natal dan Tahun Baru yang bertemakan Joyful Cristmas ini, menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Sebab, kehadiran wahana es salju di snowland carnival menjadi keistimewaan tersendiri. 

"Merasakan dinginnya salju saat Natal di daerah tropis ini, adalah pengalaman seru khususnya bagi anak-anak dan tak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan salju," ungkapnya.




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes