BREAKING NEWS

Friday, December 16, 2016

DUKUNG HARI MENANAM POHON, PT ALAM SUTERA TANAM 25 POHON SELAMA HIDUP

walikota tangerang
NASIONAL,korantangsel.com- Bertepatan dengan Hari Menanam Pohon Indonesia, PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group) hbekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang melakukan kegiatan Tanam 25 Pohon Selama Hidup, tepatnya di area Danau Downtown Alam Sutera, Kota Tangerang, kemarin.

Menurut Haryanto Tirtohadiguno, Komisaris PT Alam Sutera Tbk, demi memperhatikan aspek lingkungan dan alam dalam mengembangkan sebuah kawasan, kami akan selalu mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi kehidupan yang lebih berkualitas, nyaman, aman dan sehat.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan, gerakan penanaman pohon bukan sekedar menjalankan program nasional, melainkan merupakan bagian dari sedekah kita untuk menjaga lingkungan.

“Program Tangerang Hijau harus dimulai sedari dini, dan gerakan penanaman pohon merupakan aksi nyata kita untuk menjaga kenyamanan Kota Tangerang. Supaya kota ini benar-benar menjadi kota yang layak huni dan kota layak dikunjungi,” jelas Arief.

Tak hanya itu, pihaknya memberikan apresiasi terhadap perusahan PT. Alam Sutera Realty Tbk yang mendukung kegiatan itu. Sehingga, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik atas dukungan dari perusahan itu.

“Saya apresiasi terhadap PT. Alam Sutera Realty Tbk yang telah memfasilitasi kegiatan penanaman pohon ini,” ujar Walikota Tangerang.

Sekedar informasi, jenis tanaman yang ditanam pada kegiatan itu seperti Matoa, Jamblang, Jambu Air, Kecapi dnan Tanjung sebanyak 200 pohon yang ditanam pada lahan seluas 2.972,1 meter persegi.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes