BREAKING NEWS

Monday, December 26, 2016

KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT, SILOAM HOSPITALS BAGIKAN PULUHAN HAND WASH

siloam
NASIONAL, korantangsel.comSebagai rumah sakit yang peduli terhadap kesehatan, bertepatan hari Natal, Siloam Hospitals Lippo Karawaci membagikan puluhan hand wash dan kartu ucapan berbentuk pohon natal kepada pasien yang merayakan Natal. 

Kamaljeet Singh Gill, Managing Director Network Reach Development mengatakan melalui tim customer centric initiative (CCI) secara serentak di 22 unit rumah sakit Siloam Hospitals,
 memberi kejutan manis bagi pasien rawat inap dan keluarga di hari Natal.

"Mencuci tangan merupakan langkah penting dilingkungan operasional Siloam. Untuk itulah pada kesempatan ini, kami membagikan sabun cair sebagai hadiah Natal", ungkap Kamaljeet. 

Menurut Gill, sebelumnya kegiatan CCI ini pernah dilakukan dengan pembagian jeruk Mandarin pada Tahun Baru Imlek, Februari lalu. Dilanjutkan dengan pembagian lembar mewarnai bertema Telur Paskah pada bulan Maret, pembagian buku aktivitas mewarnai bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Sementara itu, Alexander Mutak Head of Division Bussines Development Siloam Hospitals Lippo Karawaci menambahkan, tidak hanya di hari Natal, pembagian sabun tangan pun dilakukan di hari Idul Fitri yaitu berupa 
miniatur ketupat yang berisi kurma.

"Kita bersyukur respon dari pasien cukup bagus. Kita berharap tidak hanya sekedar memberikan,tetapi bisa dijadikan kenangan saat mereka berada di rumah sakit," ucapnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes