BREAKING NEWS

Sunday, November 13, 2016

30 TAHUN BERKIPRAH, CNI LUNCURKAN GINSENG COFFEE KUATTT


citra nusa insan cemerlang
BISNIS,korantangsel.com- Setelah berkiprah selama 30 tahun, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) merayakan hari jadinya dengan menggelar perhelatan akbar di Indonesia Convension Exhibition (ICE) BSD, beberapa waktu lalu.

CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan mengatakan CNI merupakan perusahaan Indonesia yang sudah eksis hingga 30 tahun ini, telah banyak memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia. Yaitu dengan memiliki banyak produk yang baik bagi kesehatan.

Dalam kesempatan ini, CNI meluncurkan varian baru yaitu CNI Ginseng Coffee Kuattt. Produk yang diklaim akan memberi manfaat bagi stamina pria tersebut diharapkan akan menjadi bintang baru CNI di masa depan.

Saat ini, kata dia, terdapat lima produk unggulan yang telah menjadi bintang CNI yaitu Ester-C Plus, Sun Chorella, Kopi Ginseng, Nutrimoist, SC 88 Laundry Detergen. Semua produk CNI ini kandungan lokalnya mencapai 80% yang diproduksi oleh anak usaha kami yakni PT Sukses Abadi Farmindo (SAF).

CNI sendiri merupakan perusahaan MLM lokal pertama di Indonesia. Produknya berorientasi pada kesehatan yang mudah menarik minat konsumen Indonesia.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes