BREAKING NEWS

Monday, November 14, 2016

HUNIAN VERTIKAL M-TOWN HADIR DI LOKASI PREMIUM

summarecon serpong
BISNIS,korantangsel.com- Tingginya permintaan akan hunian berkualitas di kawasan terpadu terus meningkat namun harga tanah semakin tinggi, hal ini menggugah Summarecon untuk kembali berinovasi dalam mengembangkan ide dalam bentuk hunian vertikal.         

PT Summarecon Agung melalui unit usahanya, Summarecon Serpong mempersembahkan mahakarya lewat Apartemen Serpong M-Town yang terletak di lokasi premium dan strategis, yaitu tepat di seberang Summarecon Mal Serpong (SMS).

Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon menjelaskan M-Town akan menjadi icon properti terbaru di Summarecon Serpong, bersama-sama dengan The Spring Lake di Summarecon Bekasi dan juga The Kensington di Summarecon Kelapa Gading. 

Adrianto menambahkan, M-Town dibangun diatas lahan seluas 70.292 meter persegi, Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District. 

M-Town Signature jelas Adrianto, terdiri atas empat tower apartmen yaitu Galaxy, Herald, Imperial, Jefferson dengan total 28 lantai dan jumlah unit sebanyak 1.128 yang dibagi dalam empat tipe hunian yaitu 1 Bedroom, 2 Bedroom tipe A dan B, dan yang paling besar dengan 3 Bedroom. 

Sedangkan untuk M-Town Residence terdiri atas enam tower apartmen yaitu Avery, Bryant, Camel, Dakota, Ellis, Franklin dengan total 25 lantai dan jumlah unit sebanyak 3.356 yang dibagi dalam empat tipe hunian, yaitu tipe studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Selain itu, masing-masing apartmen juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya.

Kedepannya, Serpong M-Town akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang bagi para penghuni mulai dari main pavilion & lounge for reception, kolam renang dewasa dan anak, yoga platform, jogging track, reflexology part, taman bermain anak, mini market, laundry & dry clean, keamanan 24 jam dengan CCTV, hingga pengelolaan gedung oleh Summerville Property Management. Khusus M-Town Signature akan ditambahkan fasilitas pendukung seperti jacuzzi, ledge lounger, fitness & gym, kids club, BBQ area, hingga retail arcade.

(korantangsel.com,rilis-dini) 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes