ROPPAN LUNCURKAN 15 CROISSANT OTENTIK DAN PREMIUM - RANSEL
Headlines News :
Home » » ROPPAN LUNCURKAN 15 CROISSANT OTENTIK DAN PREMIUM

ROPPAN LUNCURKAN 15 CROISSANT OTENTIK DAN PREMIUM

Written By ADMIN on Wednesday, October 5, 2016 | 8:16 PM

roppan
KULINER,korantangsel.com- Bosan minum teh atau kopi dengan roti? Cobalah cropan, croissant premium yang dikeluarkan oleh Roppan. Produk anyar dari Roppan ini, meluncurkan 15 varian baru dengan tema authentic dan premium croissant.  

Founder dan Direktur Roppan, Putra Andrean mengatakan, cropan dibuat terinspirasi dari gaya hidup di Jepang yang akrab dengan croissant. "Di Jepang hanya ada dua rasa, keju dan cokelat. Tapk di Roppan, kita bisa nikmati berbagai topping dan sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia," katanya.

Ia menjelaskan, yang membedakan cropan dengan pastry croissant pada umumnya terletak pada rasa butter dan  roti. Sedangkan  jenis yang direkomendasikan adalah rasa Hojicha, yaitu croissant dengan topping milk chocolate ditambahkan filling krim homemade ala Japanese Hojicha. 

"Hojicha adalah salah satu jenis green tea dari Jepang dengan cita rasa unik, yaitu wanginya seperti beras yang dipanggang. Ketika dicoba, rasanya tidak terlalu manis dan hojicha-nya seakan-akan mengingatkan kita dengan kuliner asal Negeri Sakura," ucapnya.

Putera memaparkan, Anda bisa menikmati 15 pilihan varian rasa yang bisa dicoba. Bagi yang suka pedas bisa mencoba rasa pizza dengan topping sosis ayam dan saus pizza home made. Ingin rasa sedikit asin, coba mentaiko yaitu kani yang dipadukan dengan homemade mayo. Untuk jenis manis ada pilihan cokelat, Hojicha, Matcha Almond, Genmaicha, Oreo, Matcha, Tiramisu, Choco Banana, Black Sesame. Untuk jenis asin bisa memilih varian rasa Saboro cheese dengan topping keju yang melting dan daging sapi. 

Ada pula Mentaiko salted egg yaitu topping keju dengan filling cream telur asin, pizza dan fireloss yaitu topping abon pedas dengan filling krim homemade. 

"Satu croissant bisa Anda dapat dengan harga Rp9,500," jelasnya.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA