BREAKING NEWS

Wednesday, October 5, 2016

PT HERO GROUP BERIKAN APRESIASI TERHADAP KADER POSYANDU

pt hero group
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap pengabdian kader Posyandu Binaan HERO kepada masyarakat, PT Hero Supermarket Tbk hari ini mengadakan Posyandu Fair, beberapa waktu lalu. 

"Ini merupakan rangkaian dari Program Komitmen untuk Anak & Ibu Sehat HERO (KASIH) yang dilakukan oleh Hero Group," kata GM CSR dan Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita.

Ia menambahkan, tujuan acara ini adalah untuk memberikan motivasi kepada para kader Posyandu Binaan HERO untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu dan anak. 

Seperti diketahui, rangkaian acara Posyandu Fair 2016 sebelumnya diawali dengan penilaian Posyandu Binaan yang telah dilakukan oleh tim penilai, yang meliputi beberapa aspek diantaranya kualitas kader, kelengkapan data yang dimiliki Posyandu, fasilitas dan sarana penyuluhan pelayanan Posyandu. 

Adapun kader terbaik diberikan kepada Ibu Heri Kristiowati dari Posyandu Melati 2, berkat kontribusi dan semangat yang diberikan. Sedangkan, untuk kompetisi Posyandu, juara pertama diduduki oleh Posyandu Nusa Indah A, Juara kedua diperoleh Posyandu Flamboyan, dan Juara ketiga diraih oleh Posyandu Mawar 1.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes