BREAKING NEWS

Sunday, October 30, 2016

KAMPANYE BEBAS PUTIH-PUTIH, CLEAR ICE COOL BUS KELILING 15 KOTA

ice cool
NASIONAL,korantangsel.com- Demi menciptakan generasi bebas ketombe, Clear sebagai sampo anti-ketombe meluncurkan aktivitas Clear Ice Cool Bus yang akan berkeliling di 15 kota.

Senior Brand Manager Clear, Johan Lie mengatakan berdasarkan hasil riset, ketombe masih menjadi masalah rambut utama bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, ketombe dapat mengurangi kepercayaan diri serta merusak penampilan seseorang, sehingga menghalangi mereka untuk memberikan kesan terbaik setiap hari. 

Johan menambahkan, Clear Ice Cool Bus merupakan aktivitas berkelanjutan dari tahun lalu yang berhasil menjangkau 300.000 orang di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

Kegiatan ini, lanjut Johan nantinya setiap orang akan mendapatkan keramas gratis, berpose di photobooth, sampai diantar pulang ke tempat tujuan. Pengalaman kesegaran maksimal serta bebas dari ketombe, didapatkan dengan menggunakan shampoo varian Clear Ice Cool Menthol yang dapat menghilangkan ketombe, dan memberikan sensasi cooling menthol untuk memberikan kesegaran instan pada kulit kepala.

Clear Ice Cool Bus akan mendatangi Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Aceh, dan Jayapura sejak Mei 2016 dan akan berakhir di September 2016 secara serentak di wilayah Barat dan Timur Indonesia.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes