BREAKING NEWS

Sunday, October 9, 2016

BOOM SALE, ACE HARDWARE DISKON HINGGA 50 PERSEN

ace
BISNIS,korantangsel.com- Belanja keperluan rumah, merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan. Namun tak ada salahnya kita tetap bijak, agar anggaran belanja tidak melonjak secara berlebihan. 

ACE the Helpful Place, program boom sale dari ACE Hardware bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mempercantik rumah dengan harga hemat.

Program yang berlangsung hingga tanggal 25 Oktober ini, memberikan  potongan harga hingga 50 persen. Program ini semakin menarik dengan penawaran hemat berupa beli banyak lebih hemat, beli satu dapat dua dan paket hemat.

Khusus untuk potongan harga hingga 50 persen, ACE  sediakan mulai dari produk penyimpanan barang seperti rak plastik dua ukuran, yaitu empat dan lima tingkat, rak penyimpanan serbaguna yang mampu menahan beban hingga 158 kilogram, gantungan baju beroda, alat kebersihan, alat pel dari ProClean dengan handpress system yang memudahkan saat memeras kain, penghisap debu dariKrisbow dengan keunggulan daya hisap tinggi hingga 18 KPA, kantong debu 3 liter, selang yang dapat berputar 360 derajat. 

Sementara untuk mobil Anda , tersedia juga penghisap debu portable dari Coido, kipas angin uap yang berfungsi untuk menyejukan udara, mengurangi debu dan mencegah hydropenia, alat pembuatsandwich, koleksi lampu hias, tangga dengan 6 pijakan, kasur lipat, karpet memory foam hingga alat pembuat kopi.

Pogram boom sale juga menawarkan Beli Banyak Lebih Hemat. Dimana pelanggan akan mendapatkan potongan harga setiap pembelian di atas dua pasang dengan pilihan produk, seperti bantal alas duduk, aneka rak sepatu, gantungan baju, kotak penyimpanan beroda, brankas mini, aneka kabel soket hingga aneka cat tembok.

Sementara program Beli satu Dapat dua, bisa jadi pilihan berbelanja hemat untuk produk seperti handuk mandi, payung ekslusif, bantal travel, troli belanja hingga koper dari passport. Serta Paket Hemat, dimana pelanggan bisa mendapatkan produk ACE secara bundling, namun dengan harga yang menarik seperti mesin pemoles mobil 7” + Smartwax, oven listrik 16 ltr + mixer, bantal + guling hingga kloset + jet shower.

Selama periode boom sale berlangsung, ACE juga mengadakan program tukar lampu lama dengan potongan harga 30 persen untuk lampu LED ECO KRISBOW. Lampu ini lebih hemat energi hingga 85 persen dan bergaransi dua tahun dengan pilihan 3 watt, 5 watt, 7 watt, 9 watt dan 11 watt. Dengan pemilihan lampu LED yang hemat listrik, tentunya pelanggan turut menjaga bumi.

ACE juga bekerjasama dengan 5 bank terkemuka yaitu BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC dimana selain bisa menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan, pengguna kartu kredit dari bank tersebut juga akan mendapatkan penawaran spesial berupa potongan harga 20 persen untuk produk pilihan, dan free membership ACE Rewards setiap pembelanjaan minimal Rp 2 juta. Sementara khusus untuk member yang melakukan transaksi minimal Rp 150 ribu di toko tertentu, akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas ekslusif dari ACE.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes