NIKMATI BELANJA MURAH,GIANT EKSTRA BUKA DI GEGUTU - RANSEL
Headlines News :
Home » » NIKMATI BELANJA MURAH,GIANT EKSTRA BUKA DI GEGUTU

NIKMATI BELANJA MURAH,GIANT EKSTRA BUKA DI GEGUTU

Written By ADMIN on Tuesday, August 2, 2016 | 12:40 PM

giant
BISNIS,korantangsel.com- PT Hero Supermarket Tbk terus memperluas jaringan bisnisnya di wilayah Kota Mataram dengan kembali membuka gerai retail Giant Ekstra Gegutu yang terletak di Jalan terusan Bung Hatta Karang Baru Selaparang, Kota Mataram,  NTB, beberapa waktu lalu.

Peresmian pusat perbelanjaan retail Giant Ekstra yang berada di akses jalan baru terusan jalan Bung Hatta tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Mataram H Ahyar Abduh, ditandai dengan pemotongan pita.

Direktur Legal PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, kehadiran gerai ini diharapkan dapat selalu melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat melalui harga yang murah, promosi menarik, serta pelayanan yang memuaskan seiring dengan visi dan misi keberadaan Giant di Indonesia.

Tak hanya sekedar memperluas jangkauan bisnis, Wahyu menambahkan, kehadiran gerai Giant Ekstra Gegutu mengadakan program menarik “Belanja Murah Melimpah Hadiah”. Dengan melakukan pembelanjaan pada periode 1 sampai 21 Agustus 2016, pelanggan berkesempatan mendapatkan langsung hadiah menarik. 

Sebagai komitemen, lanjut dia, PT Hero Supermarket telah melakukan penyerapan tenaga kerja di Giant Ekstra sekitar 170 orang dari jumlah tersebut ada sekitar 80 sampai 90 persen tenaga kerja lokal, tenaga kerja yang berasal dari wilayah sekitar toko Giant Ekstra. 

Sedangkan dalam bidang industri, diakuinya, pihaknya bekerjasama dengan UKM yaitu 16 UKM binaan dari Diskoperindag Kota Mataram.

Pada kesempatan itu, sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, dimana setiap peresmian toko baru, melalui payung Hero Peduli, Hero Group memberikan bantuan dana beasiswa kepada SDN 30 Mataram dan bantuan makanan tambahan untuk posyandu di Kelurahan Karang Baru, peralatan kebersihan dan dana bantuan kegiatan masyarakat bagi warga kelurahan Rembiga serta bantuan peralatan kebersihan dan dana operasional PAUD dan TPA bagi Kelurahan Monjok.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA