BREAKING NEWS

Sunday, July 17, 2016

WOWW… SMA SYEKH-YUSUF ADA MULOK “TAHFIZ QURAN DAN JURNALISTIK”

syech yusuf
NASIONAL,korantangsel.com- Sekolah Menengah Atas (SMA) Syekh-Yusuf Tangerang yang belokasi di jalan Syekh Yusuf Nomor 20 Pasar Lama Tangerang, adalah Sekolah  yang memberikan terobosan baru dengan  membuat program baru seperti  Tahfis Quran dan Jurnalistik.

Dimana program baru ini akan lebih berguna dan memberi wawasan lebih kepada siswa-siswi, terutama di dunia ke Islaman, untuk jurnalistik mereka dapat mengenal lebih jauh tentang dunia jurnalistik, seperti membuat berita media online, cetak dan televisi atau membuat film pendek. 

Menurut Kepala SMA Syekh-Yusuf Tangerang, Siti Fatimah “untuk Tahfis Quran akan kita adakan membaca alquran setiap hari, paling tidak dengan diadakan membaca alquran setiap hari akan tertanam dalam diri mereka bahwa membaca alquran bukan untuk anak-anak saja yang sudah dewasa pun perlu membaca alquran bahkan kalo bisa sampai akhir hayat kita bisa membaca alquran,” katanya dengan penuh semangat.

“Lagipula dengan membaca Alquran secara continue itu akan memudahkan kita untuk menghapal alquran, membiasakan mereka untuk membaca Alquran.” Tambahnya.

Saya berharap dengan diadakannya muatan lokal Tahfiz Quran dan Jurnalistik ini, siswa-siswi lulusan SMA Syekh-Yusuf dapat lebih mengembangkan bakatnya seperti didunia  jurnalistik dan tahfis quran, terutama berguna bagi kedua orang tua, agama, dan bangsa," harapnya.



(korantangsel.com, mulyadi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes